Iklan

Iklan

Lindungi Warga dari Miras dan Narkoba, Panit Binmas Polsek Jalancagak Berikan Pembinaan Kepada Karang Taruna Desa

klikindonesia
6 Nov 2023, 13:16 WIB Last Updated 2023-11-06T06:16:56Z


SUBANG- Dalam rangka melindungi seluruh generasi bangsa dalam hal ini para pemuda Desa Sanca, Panit Binmas Polsek Jalancagak bersama Bhabinkamtibmas berikan materi dan pembinaan Terkait bahaya minuman keras dan narkoba kepada para pemuda Karang Taruna Desa Sanca, Senin, 06 Nopember 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.IK, M.H.,Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., menugaskan Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Sanca untuk melaksanakan kegiatan tersebut bersama Karang Taruna Desa Sanca. 

Dalam giat tersebut Panit Binmas Polsek Jalancagak mengutarakan betapa bahayanya minumas keras dan narkoba terutama minuman keras oplosan yang trending ahir ahir ini. 

Seperti yang kalian ketahui beberapa hari yang lalu puluhan orang meregang nyawa akibat miras oplosan, ungkap Panit Binmas.

Oleh karena itu sayangilah badan kalian jaga kesehatan, jadilah generasi muda yang mampu menciptakan karya dan kreasi untuk kemajuan dan dapat membawa harum nama daerahnya masing masing. 

Adapun tujuan dari kegiatan ini memberikan arahan dan pembinaan kepada karang taruna serta Sinergritas Polri Bersama tokoh pemuda untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lindungi Warga dari Miras dan Narkoba, Panit Binmas Polsek Jalancagak Berikan Pembinaan Kepada Karang Taruna Desa

Terkini

Iklan