Iklan

Iklan

Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritikan dan Saran Dari Para Tokoh Desa Sanca

klikindonesia
3 Nov 2023, 14:49 WIB Last Updated 2023-11-03T07:49:16Z


SUBANG- Dalam rangka menyerap kritikan, saran, dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa lebih baik lagi dalam melayani warga, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar laksanakan giat Jumat Curhat di GOR Desa Sanca Kecamatan Ciater Subang, Jumat, 03 Nopember 2023 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat jumat curhat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., bersama 
Panit Binmas Polsek Jalancagak Bhabinkamtibmas Desa Sanca, beserta tokoh masyarakat, tokoh agama, para RT, dan RW se Desa Sanca. 

Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menampung aspirasi dari tokoh masyarakat serta Sinergritas Polri Bersama warga masyarakat yang ada di wilayaj hukumnya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, kondusif, Tentram dan nyaman.

Dalam giat tersebut Kapolsek Jakancagak menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan demi terjalin nya silahturahmi Harkamtibmas, yang aman dan kondusif.

Selain itu dilakukan juga giat penyampaian tentang tertib berlalu lintas dan tingkatkan siskamling di Masing-masing Lingkungan. 

Giat itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri jajaran Polsek Jalancagak dengan semua lapisan warga yang ada di wilayah hukumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritikan dan Saran Dari Para Tokoh Desa Sanca

Terkini

Iklan