Iklan

Iklan

Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritikan dan Saran Dari Para Kepala Sekolah SMA dan SMK

klikindonesia
10 Nov 2023, 16:17 WIB Last Updated 2023-11-10T09:17:46Z


SUBANG- Dalam rangka menyerap kritikan, saran, dan aspirasi masyarakat agar Polri bisa lebih baik lagi dalam melayani warga, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar laksanakan giat Jumat Curhat di SMAN 1 Jalancagak dan SMK Kasomalang, Jumat 10 Nopember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat jumat curhat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., bersama Camat Kasomalang, Rahmat Hidayat M.Si., Camat Jalancagak, Aris Rustiandi S.T., Panit Lantas Poslek Jalancagak, Iptu Ade Tantan R. S.Ap., Kasubsektor Ciater, Ipda Nurman, Kepala Desa Jalancagak, 
Indra Zaenal S.H, Kepala Sekolah SMKN Kasomalang, dan Kepala Sekolah SMAN 1 Jalancagak. 

Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menampung aspirasi dari Kepala Sekolah SMAN 1 Jalancagak dan Kepala Sekolah SMK Kasomalang serta Sinergritas Polri Bersama Pemcam Jalancagak dan Kasomalang beserta Kepala SMAN 1 Jalancagak dan Kepala Sekolah SMK Kasomalang.

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan demi terjalin nya silahturahmi Harkamtibmas, yang aman dan kondusif, terutama dilingkungan Sekolah. 

Selain itu dilakukan juga giat penyampaian tentang tertib berlalu lintas melalui para Kepala Sekolah agar disampaikan lagi kepada para pengajar dan siswa. 

Giat itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri jajaran Polsek Jalancagak dengan semua lapisan warga yang ada di wilayah hukumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat Jumat Curhat Kapolsek Jalancagak Serap Aspirasi, Kritikan dan Saran Dari Para Kepala Sekolah SMA dan SMK

Terkini

Iklan