Iklan

Iklan

Melalui Giat KRYD Mandiri, Polsek Jalancagak Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

klikindonesia
13 Nov 2023, 06:08 WIB Last Updated 2023-11-12T23:08:31Z



SUBANG- Seperti sudah sangat geram dengan terus bermunculannya pedagang miras walau sudah di himbau terus menerus, melalui giat KRYD Mandiri jajaran Polsek Jalancagak kembali amankan puluhan botol minuman keras dari sebuah warung milik 
Eneng Susi komalasari yang beralamat di Desa Kumpay RT.015/004 Kecamatan Jalancagak Subang, petang tadi Minggu, 12 Oktober 2023 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu SH,S.I.K ,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A, S.Ip., M.H., giat KRYD Mandiri tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim  Polsek jalancagak, bersama unit Patroli Polsek Jalancagak, dan Unit Reskrim polsek Jalancagak, serta gabungan dengan Satpol PP Kecamatan Jalancagak.

Dalam giat Patrolinya Polsek Jalancagak Gabungan dengan Satpol PP Kec. Jalancagak telah melaksanakan Giat KRYD dengan sasaran Operasi penjual miras tanpa ijin sesuai dengan Perda Kab.Subang No.05 Tahun 2015 dalam rangka Cipta kondisi Harkamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Jalancagak Polres Subang. 

Selanjutnya para petugas Polsek Jalancagak tersebut mulai mengendus adanya penjualan miras di wilayah Desa Kumpay. 

Tak menunggu waktu lama para petugas langsung menuju lokasi dan betul saja di ketahui di sebuah warung milik Eneng Susi yang beralamat di RT 015/004 Kampung Kumpay Desa Kumpay Kecamatan Jalancagak tercyduk puluhan botol miras yang hendak diperjual belikan kepada warga. 

Selanjutnya Polisi mengamankan puluhan botol miras dan melakukan pembinaan kepada penjualnya serta meng ultimatum jika nanti kembali berjualan polisi akan menindak tegas dan mengambil langkah hukum. 

Adapun minuman keras beralkohol yang berhasil diamankan petugas Polsek Jalancagak sebanyak 51 botol, diantaranya, 
10 Botol besar Anggur kolesom
30 Botol  besar Anggur Orangtua.
3 Botol kecil Anggur Orangtua.
3 Botol besar Intisari
5 Botol besar Anggur merah.

Selanjutnya penjual diminta membuat dan menanda tangani surat pernyataan yang isi siap untuk tidak berjualan minuman keras lagi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat KRYD Mandiri, Polsek Jalancagak Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

Terkini

Iklan