Iklan

Iklan

Melalui Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Kirab Pemilu 2024

klikindonesia
13 Nov 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-11-13T03:43:31Z


SUBANG- Melalui Operasi Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak lakukan giat pengamanan kirab Pemilu 2024 di wilayah hukumnya yang akan mengikuti kirab tersebut ditingkat Kabupaten Subang yang akan dilaksanakan di Alun alun Pemkab Subang, Senin, 13 Nopember 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., giat pengamanan kirab pemilu tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., bersama Kapolsubsektor Ciater, Iptu Nurman Surahman, Panit Intelkam Polsek Jalancagak, Iptu Ageu Nugraha, 
Kanit Propam Polsek Jalancagak, Aiptu Ribut Jamboria, Panit II Intelkam Aipda Dian Akbar F,.S.Ip., 
Beserta Personil Gabungan Fungsi Polsek Jalancagak, Personil Koramil Sagalaherang, dan Personil Dishub Kab. Subang. 
 
Adapun pesera Kirab Pemilu 2024 diantaranya Bawaslu KBB, PPK Kec. Ciater, Kec. Sagalaherang dan Kec. Serangpanjang, menggunakan 1 unit Kendaraan BUS, dan 10 Kendaraan Mobil, berangkat dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Subang bersama Dishub Kab. Subang dan Polsek Jalancagak.

Giat kirab pemilu tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa para penyelenggara baik KPUD ataupun Bawaslu Kab beserta seluruh jajaran telah bersiap untuk menyambut dan mensukseskan pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Pebruari mendatang. 

Jajaran Polsek Jalancagak yang dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar melakukan giat pengamanan dan pengawalan disepanjang jalur yang ada di wilayah hukum nya dan dilakukan secara estafet sesuai dengan wilayah hukumnya masing masing. 

Selama giat pengamanan dan pengawalan tersebut dilaksanakan berjalan aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Kirab Pemilu 2024

Terkini

Iklan