Iklan

Iklan

Melalui Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Kirab Pemilu Dapil 2

klikindonesia
14 Nov 2023, 14:00 WIB Last Updated 2023-11-14T07:00:15Z


SUBANG- Melalui Operasi Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak lakukan giat pengamanan kirab Pemilu 2024
Dapil 2 (Kec. Ciater, Kec. Jalancagak, Kec. Kasomalang, Kec. Cisalak, Kec. Tanjungsiang, Kec. Sagalaherang, Kec. Serangpanjang) dlm rangka Ops. Mantap Brata Lodaya 2023 di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak.
 Selasa, 14 Nopember 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., giat pengamanan kirab pemilu tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., bersama Kanit Propam Polsek Jalancagak Aiptu Ribut Jamboria,  Panit Binmas Polsek Jalancagak Aiptu Herman Hermawan, dan Panit II Intelkam Polsek Jalancagak Aipda Dian Akbar F,S.Ip.

Adapun pesera Kirab Pemilu 2024 diantaranya PPK Kec. Ciater, PPK Kec. Sagalaherang, PPK Kec. Serangpanjang, PPK Jalancagak, PPK Kec. Kasomalang, PPK Kec. Cisalak, dan PPK Kec. Tanjungsiang menggunakan kendaraan terbuka membawa alat peraga dan atribut (Bendera) Pemilu, kendaraan Roda 4 dan sepeda motor, berangkat dengan pengawalan dari Polsek Jalancagak.
 
Giat kirab pemilu tersebut dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa para penyelenggara baik KPUD ataupun Bawaslu Kab beserta seluruh jajaran telah bersiap untuk menyambut dan mensukseskan pemilu 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Pebruari mendatang. 

Jajaran Polsek Jalancagak yang dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar melakukan giat pengamanan dan pengawalan dilokasi kirab tersebut. 

Selama giat pengamanan dan pengawalan tersebut dilaksanakan berjalan aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Kirab Pemilu Dapil 2

Terkini

Iklan