Iklan

Iklan

Mohon Doa Restu, Yayasan Baetus Sholawat Adzikri bersama Padepokan Pajajaran Naluri Nusantara Berencana Bangun Ponpes

klikindonesia
12 Nov 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-11-12T11:30:34Z


NET9.COM -Yayasan Baetus Sholawat Adzikri Bersama dengan Padepokan Pajajaran Naluri Nusantara merencanakan pembangunan Pondok Pesantren yang berkonsep modern serta menjunjung tinggi budaya kearifan lokal yang berlokasi di Kampung Cibinong RT/RW 04/04, Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur Jawa Barat dengan luas Tanah 1000 Meter.

Aang Haji Jeje selaku Ketua Yayasan ( Pendiri ) Yayasan Baetus Sholawat Adzikri menyampaikan, tujuan dari pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut untuk mewujudkan generasi muda Islam yang tangguh dalam keimanan,juga berkonsep   untuk melestarikan Budaya Nusantara Hususnya Bagi Masyarakat di kabupaten Cianjur.

" Selain metode pendidikan pembelajaran Al-Qur'an dan Hadis,Ponpes ini juga menerapkan pengenalan tentang kebudayaan Sunda Umumnya Nusantara," Ujar Aang Haji Jeje Ketua Yayasan Baetus Sholawat Adzikri dan juga merupakan pendiri Padepokan Pajajaran Naluri Nusantara kepada awakmedia,Minggu(12/11/2023).

Aang haji mengatakan, selain rencana akan dibangunya pondokpesantren juga akan membuat Saung-saung untuk Riadho bagi para santri,serta akan dibuat tempat untuk latihan Pencaksilat dan kesenian Sunda lainya. Juga akan ada konsep setiap santri harus paham tentang bercocok tanam.

" Selain ponpes,disini juga akan mengadakan kegiatan yang berbentuk Sosial dan budaya.Untuk kegiatan Sosial, insa Alloh akan dibuat juga Saung kesehatan bagi warga. Kita akan adakan kegiatan-kegiatan sosial lainya."Ungkapnya

Dengan rencana akan dibangunnya ponpes ini,kami memohon Do'a restunya serta dukungan dari seluruh Pengurus Yayasan juga dari para anggota Padepokan Pajajaran Naluri Nusantara dan dari seluruh lapisan  Masyarakat.


" Rencana pembangunan pondok pesantren ini mudah-mudahan tidak akan lama lagi segera dibangun. Maka dari itu, untuk memperlancar pembangunan sesuai rencana. Kami juga membuka open donasi bagi yang ingin kontribusi dalam pembangunan pondok pesantren ini. Bagi umat yang ingin beramal," Tutupnya

Alamat Yayasan/Padepokan : Kampung Cibodas Kulon RT/RW 003/009, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur Jawa Barat. (Haji Ang Haji :08911981177./Aa Rama: 083811635605.)

Reporter: Tedi Sumantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mohon Doa Restu, Yayasan Baetus Sholawat Adzikri bersama Padepokan Pajajaran Naluri Nusantara Berencana Bangun Ponpes

Terkini

Iklan