Iklan

Iklan

Panit Binmas Polsek Jalancagak Hadiri Giat Open Turnamen Bulu Tangkis di GOR Nepak Satria

klikindonesia
8 Nov 2023, 21:33 WIB Last Updated 2023-11-08T14:33:27Z


SUBANG- Mendukung kegiatan olah raga di wilayah hukumnya, Panit Binmas Polsek Jalancagak hadiri giat Open Turnamen Bulu Tangkis di GOR Nepak Satria Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak, Subang Rabu malam kamis, 08 Nopember 2023 sekitar pukul 19.30 WIB. 

Atas arahan kapolres subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., menugaskan Panit Binmas Polsek Jalancagak untuk menghadiri Gita tersebut. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Jalancagak, Kades Jalancagak, Panitia Open Turnamen, beserta sejumlah peserta open Turnamen. 

Dalam giat tersebut Panit Binmas Polsek Jalancagak mengimbau agar semuanya dapat menjaga Kamtibmas yang kondusif, dan semoga kegiatan turnamen ini jadi ajang silaturahmi antara sesama peserta turnamen. 

Kalah menang jangan dijadikan patokan, tapi lebih pokus lah pada olah raga yang dapat memberikan dampak kesehatan terhadap tubuh. 

Di tempat yang sama seluruh  pantai dan peserta pertandingan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya open turnamen bulu tangkis yang dibuka oleh Muspika Kecamatan Jalancagak. 

Juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak yang diwakili oleh Panit Binmas Polsek Jalancagak atas himbauan kamtibmasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panit Binmas Polsek Jalancagak Hadiri Giat Open Turnamen Bulu Tangkis di GOR Nepak Satria

Terkini

Iklan