Iklan

Iklan

Panit Binmas Polsek Jalancagak Sampaikan Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba Kepada Para tokoh Desa Sanca

klikindonesia
1 Nov 2023, 15:14 WIB Last Updated 2023-11-01T08:14:18Z


SUBANG- Setelah viral kasus belasan warga meninggal dan kritis usai menenggak miras oplosan di wilayah hukum Polsek Jalan cagak Panit Binmas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Sanca menggelar kegiatan sosialisasi terkait bahaya miras dan Narkoba di Aula Desa Sanca Kecamatan Ciater Subang, Rabu, 01 Nopember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., giat tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Jalancagak bersama Bhabinkamtibmas Desa Sanca dan Babinsa AD Desa Sanca. 

Giat tersebut dihadiri oleh para tokoh Desa Sanca diantaranya, 
Kepala Desa Sanca, tokoh masyarakat, tokoh agama, 
para RT dan RW se Desa Sanca Kecamatan Ciater. 

Dihadapan Kepala Desa dan para tokoh Desa Sanca Panit Binmas Polsek Jalan cagak memaparkan betapa bahaya nya minuman keras dan narkoba terlebih miras oplosan yang tengah digandrungi remaja saat ini. 

Kejadian kemarin terkait viralnya berita di medsos banyak korban meninggal dan kritis akibat menenggak miras oplosan, Panit Binmas berharap itu merupakan kejadian pertama dan terakhir khususnya di wilayah hukum Polsek Jalancagak.

Dengan digelarnya kegiatan sosialisasi ini diharapkan para tokoh dan Kepala Desa Sanca dapat meneruskan himbauan ini kepada lapisan masyarakat secara masih agar dapat menekan peredaran miras dan narkoba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panit Binmas Polsek Jalancagak Sampaikan Sosialisasi Bahaya Miras dan Narkoba Kepada Para tokoh Desa Sanca

Terkini

Iklan