Iklan

Iklan

Panit Lantas Iptu Ade Tatan Hadiri Giat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 di SMAN 1 Jalancagak

klikindonesia
10 Nov 2023, 18:54 WIB Last Updated 2023-11-10T11:54:08Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak yang diwakili oleh Panit Lantas Polsek Jalancagak hadiri giat upacara peringatan hari Pahlawan ke-78 di SMAN 1 Jalancagak pagi tadi, Jumat 10 Nopember 2023 sekitar pukul 07.30 WIB, yang beralamat di Desa desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak, Subang. 

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K.,S.H.,M.H.,
melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip., M.H., menghadiri upacara peringatan hari Pahlawan tersebut dilaksanakan oleh Panit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan, bersama Babinkamtibmas Desa Curugrendeng, BRIPKA Ib Aris S. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Jalancagak Aris Ristian, StT.,M.Si., Kepala SMAN 1 Jalancagak Ujang Sonjaya, S.pd.,M.M., Para Kepala desa sekecamatan  jalancagak, Guru Pengajar SMAN 1 Jalancagak, 
Siswa SMAN 1 Jalancagak, beserta sejumlah tamu Undangan. 
     
Pada kesempatan tersebut Ipda Nurman mengedukasi para siswa agar tidak mencoba coba dengan minuman keras ataupun miras oplosan yang dapat berakibat patal terhadapa kesehatan bahkan dapat merenggut nyawa bagi para peminumnya. 

Kepada para pengajar ASN di SMKN Kasomalang tersebut, Ipda Nurman juga mengimbau agar menjelang pemilu ini dapat menjaga netralitas ASN. Karena bagi ASN yang tidak netral atau ada keberpihakan kepada salah satu calon dapat berdampak negatif bahkan bisa disanksi akibat perbuatannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panit Lantas Iptu Ade Tatan Hadiri Giat Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 di SMAN 1 Jalancagak

Terkini

Iklan