Iklan

Iklan

Panit Reskrim Polsek Jalancagak Lakuka Giat Pembinaan Terkait Bahaya Miras dan Narkoba di Madrasah Al-Fattah Desa Sanca

klikindonesia
22 Nov 2023, 20:02 WIB Last Updated 2023-11-22T13:02:03Z


SUBANG- Maraknya penjualan minuman keras dan narkoba di wilayah selatan Kabupaten Subang, Panit Reskrim Polsek Jalancagak lakukan giat pencegahan dengan cara memberikan materi dan pembinaan terhadap Gen Z, siswa siswi Madrasah Al-Fattah di Dusun Banceuy Desa Sanca Kecamatan Ciater, Rabu, 22 Nopember 2023 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariel Indra Sentanu, S.H.,S.IK, M.H.,Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., giat pembinaan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Jalancagak bersama Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sanca, 
Babinsa AD Desa Sanca, dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Sanca, beserta Kepala sekolah dan pengajar madrasah Al-Fattah.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni memberikan arahan dan pembinaan kepada orang tua dan siswa siswi, serta Sinergritas Polri Bersama tokoh masyarakat dan sekolah untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Dalam giat tersebut selain memberikan materi terkait bahaya miras dan narkoba, disampaikan pula materi terkait pencegahan terhadap kenakalan remaja yang tengah nge trend di kalangan pelajar ahir ahir ini. 

Disampaikan Panit Reskrim Polsek Jalancagak, giat sosialisasi atau pembinaan akhlak terhadap kaum Gen Z dalam hal ini kalangan remaja atau para pelajar, diharapkan dapat menekan para siswa untuk tidak meminum minuman keras ataupun narkoba serta terhindar dari berbagai bentuk kenakalan remaja. 

Oleh karenanya dalam giat pembinaan ini kami juga menanamkan nilai nilai persatuan dan persaudaraan, bahwa kita semua bersaudara baik sodara sesama muslim ataupun sodara sebangsa dan se tanah air.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panit Reskrim Polsek Jalancagak Lakuka Giat Pembinaan Terkait Bahaya Miras dan Narkoba di Madrasah Al-Fattah Desa Sanca

Terkini

Iklan