Iklan

Iklan

Patroli Tiga Pilar Lakukan Giat Kunjungan Ke Kantor PPK dan Panwascam Jalancagak

klikindonesia
13 Nov 2023, 10:45 WIB Last Updated 2023-11-13T03:45:33Z


SUBANG- Jaga kondusifitas jelang masa kampanye yang akan berlangsung pada 28 Nopember mendatang, TNI Polri dan Pol PP lakukan Patroli Tiga Pilar dalam giat monitoring ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Minggu 12 Nopember 2023 sekitar pukul 23.20 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., giat monitoring tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A., S.ip., M.H., bersama 
Kanit Reskrim polsek Jalancagak
KSPKT Polsek Jalancagak, Aiptu undang S., Personil Koramil 0512/Cijambe, Serka Agus, Banit Ik Polsek Jalancagak, Bripka Dudi Haryadi, beserta Personil Pol PP Kec Jalancagak, Yana. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak menyampaikan himbauan terkait netralitas penyelenggara dalam hal ini Pantia Pemilihan tingkat Kecamatan (PPK) Jalancagak dan Panwascam Jalancagak. 

Karena PPK dan Panwascam ini jika tidak tegas di dalam melaksanakan tugasnya, pilihannya cuma dua menindak atau ditindak. 

Oleh karena itu Petugas Polsek Jalancagak kembali mengingatkan agar berhati hati didalam melaksanakan tugas dan tetap jaga netralitas. 

Selain itu Kapolsek Jalancagak juga melakukan monitoring terhadap alat peraga sosialisasi sebagai bentuk antisipasi terjadinya pengrusakan oleh oknum peserta lainnya. 

Panwascam dan PPK Jalancagak menghaturkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar dan jajaran yang telah melakukan kunjungan dan kordinasi terkait pengamanan personil PPK dan Panwascam Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Tiga Pilar Lakukan Giat Kunjungan Ke Kantor PPK dan Panwascam Jalancagak

Terkini

Iklan