Iklan

Iklan

PELAKSANAAN JOBFAIR DI SMK DARMAKUSUMA CIANJUR

klikindonesia
7 Nov 2023, 17:02 WIB Last Updated 2023-11-07T10:02:21Z


NET9.COM-  CIANJUR-Dari  Perusahaan hadir pada pelaksanaan Job Fair yang diselenggarakan di halaman sekolah SMK Darmakusuma Kota cianjur. lowongan pekerjaan tersedia bagi alumni sekolah Darmakusuma.selasa ( 7/11/2023 )

Job Fair tersebut.di buka langsung oleh.Bapak ade sofyan sp. MM,, ketua koordinator pengawas kantor cabang dinas pendidikan wilayah XI jabar,,, mewakili ketua cabang dinas wil XI mengajak peran serta seluruh  untuk dapat menangani permasalahan pengangguran dan adanya miss match di dunia ketenagakerjaan. 


Dengan saling bahu membahu menjawab permasalahan ini, tentunya akan membawa solusi ke arah yang lebih baik. Terutama kurikulum  yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri saat ini.


Hadir pula dalam kesempatan tersebut dari Transmigrasi,  Dinas Tenaga Kerja dari perusahaan jepang para dan juga alumni. akan selalu terus berkoordinasi dan melakukan komunikasi yang baik dan berkesinambungan dengan pihak sekolah terutama Bursa Kerja Khusus pada satuan pendidikan untuk bersama-sama mengambil langkah nyata dalam menangani permasalahan ketenaga kerjaan,

Job Fair ini adalah sebagai langkah nyata dalam upaya pemerintah mempertemukan secara langsung pemberi kerja dengan pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan, dengan maksud agar tujuan tematik dalam rangka mengatasi permasalahan pengangguran ini dapat segera tertangani.(Tedi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELAKSANAAN JOBFAIR DI SMK DARMAKUSUMA CIANJUR

Terkini

Iklan