Iklan

Iklan

Pembangunan Pos Kamling, Upaya Tingkatkan Keamanan Lingkungan.

klikindonesia
5 Nov 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-11-05T11:51:06Z


Subang  - Bhabinkamtibmas Desa Cupunagara Polsek Cisalak Bripka Deden Solihin dengan Babinsa TNI AD Sertu Koko Komarudin bersama perangkat Desa dan warga Masyarakat melakukan kerja bakti membuat pos keamanan lingkungan (Pos Kamling) di Kp. Cisegel Rt. 03 Rw. 05 Desa Cupunagara Kec. Cisalak Kab. Subang, Minggu (05/11/2023).

Bhabinkamtimas dengan Babinsa TNI AD yang memiliki tanggung jawab wilayah binaan dan menyikapi situasi wilayah, sangat mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembuatan Pos Kamling.

Bhabinkamtibmas Desa Cupunagara Bripka Deden Solihin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan di lingkungan permukiman.

“Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya,” ujarnya.

Poskamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas berharap, setelah pembangunan Pos Kamling ini selesai jangan hanya dijadikan sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan untuk tempat penjagaan keamanan lingkungan sehingga memberikan kenyamanan pada warga di sekitarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Pos Kamling, Upaya Tingkatkan Keamanan Lingkungan.

Terkini

Iklan