Iklan

Iklan

Penyaluran Bantuan Pangan Bagi KRS, Tiga Kecamatan Indramayu

klikindonesia
11 Nov 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-11-11T07:11:20Z


Netsembilan.com Indramayu-
Telah dilaksanakan penyaluran  penyaluran Bantuan pangan bagi Keluarga Resiko Stunting (KRS) Untuk bantuan pangan berupa daging ayam dan telur bagi Penyaluran bantuan pangan ditujukan dalam rangka Percepatan pengentasan dan menurunan stunting tahun 2023 Kabupaten Indramayu.

Kantor pos Indramayu JL. Siliwangi untuk penyaluran Bantuan pangan keluarga Resiko Stunting tiga Kecamatan Indramayu, Sindang dan Pasekan.

Ditempat yang berbeda Ibu Imas (31) masyarakat kelurahan Paoman penerima KPS mengatakan sudah mendapatkan bantuan bantuan pangan sudah dua kali, Sabtu 11/11/2023.

Harapan untuk anak-anak bisa meningkatkan Gizinya, terhindar dari stunting untuk anak, terima kasih juga kepada pemerintah daerah untuk bantuan 1kg Daging Ayam dan 10 Butir telur ayam. Imas memilih 2 anak satunya Balita." Ucapnya.

Tandeng (47) dari desa Babahan Kecamatan Sindang  pihaknya berterima kasih dengan bantuan pangan ini bisa menekan beban pengeluaran lauk Pauk beberapa hari dan anak kami terhindar dari stunting. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Bantuan Pangan Bagi KRS, Tiga Kecamatan Indramayu

Terkini

Iklan