Iklan

Iklan

Penyalurkan Bantuan Cadangan Pangan Berjalan Lancar Kelurahan Paoman Indramayu

klikindonesia
17 Nov 2023, 11:28 WIB Last Updated 2023-11-17T04:28:23Z
Netsembilan.com Indramayu- Penyalurkan bantuan cadangan pangan Tahap Dua bulan November berupa beras 10 kg kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Perum Bulog Cabang Indramayu Kabupaten Indramayu, di Kelurahan Paoman kecamatan Indramayu berjalan dengan Lancar.

Muhammad Arif Pramana Iwa Putra Lurah Paoman mengungkapkan penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap Dua tahun 2023.

"Untuk Penerima Bantuan Pangan (PBP) total 927 KPM di bagian selama Dua hari kamis dan Jumat 17/11/2023, Penyalurkan bantuan pangan nasional alhamdulillah berjalan dengan Lancar." Tuturnya. 

"Masyarakat berterima kasih ke pada pemerintah daerah atas bantuannya pangan yang bisa di nikmati sekeluarga KPM. 

Ibu wati masyarakat Paoman penerima KPM mengatakan Alhamdulillah, pihak sudah menerima dari Tahap Satu sampai Tahap dua, untuk Beras sendiri saat di masak Pulen dan Tidak Bau

"Bisa membantu kebutuhan keluarga beberapa hari dan berterima kasih kepada pemerintah atas membantu Beras 10 kg meringankan beban pengeluaran sehari-hari. Proses penyaluran Beras berjalan lancar, dan kondisi berasnya pun sangat bagus dan layak untuk dikonsumsi." Ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyalurkan Bantuan Cadangan Pangan Berjalan Lancar Kelurahan Paoman Indramayu

Terkini

Iklan