Iklan

Iklan

Peringati HUT ke-78 Korps Marinir, Lanal Cirebon Gelar Syukuran

klikindonesia
15 Nov 2023, 21:29 WIB Last Updated 2023-11-15T14:29:06Z


Net9.com // TNI AL- CIREBON, Rabu 15 November 2023 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.WC., M.Sos., CRMP., CTMP., memimpin acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 dengan mengusung tema “Korps Marinir Yang Profesional, Tangguh dan Digdaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”bertempat di Aula Serba Guna Mako Lanal Cirebon (15/11/2023).

Syukuran HUT Ke-78 Korps Marinir Tahun 2023 tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Cirebon kemudian diberikan kepada Anggota Marinir termuda di Lanal Cirebon.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Cirebon, "Mengucapkan selamat HUT ke-78 Korps Marinir kepada seluruh prajurit Marinir Lanal Cirebon, acara syukuran ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan hubungan keakraban, bukan hanya sesama prajurit Korps Marinir tetapi juga dengan seluruh anggota TNI AL di Lanal Cirebon dengan harapan nantinya dapat meningkatkan Profesionalitas, Dedikasi dan Prestasi dalam bertugas", Ucap Danlanal Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Cirebon Mayor Mar Jayusman, S.H., Seluruh Perwira staf Lanal Cirebon, serta Prajurit Marinir Lanal Cirebon.

( Bobon. S )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke-78 Korps Marinir, Lanal Cirebon Gelar Syukuran

Terkini

Iklan