Iklan

Iklan

Praktisi Hukum Mas Didi Nyalon DPRD, Siap Perjuangkan Hak Rakyat lewat Partai Gerindra

klikindonesia
18 Nov 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-11-18T02:30:15Z



netsembilan.com -Lelaki yang akrab di panggil Mas Didik Lahuka merupakan seorang Praktisi Hukum juga seorang penggiat Sosial, Dikalangan Masyarakat Cianjur sudah tidak asing lagi terhadap Mas Didi yang dikenal dengan jiwa sosial yang tinggi, juga berpenampilan apa adanya ini.


Mas Didi mengaku terpanggil terjun ke dunia politik agar bisa berkiprah dan bisa berbuat lebih banyak untuk memperjuangkan Masyarakat Dia bertekad mengabdikan dirinya untuk Masyarakat Cianjur lewat Partai Gerindra Daerah Pemilihan Dapil 4, Kecamatan Mande,Ciranjang,Sukaluyu, Haurwangi dan Bojong Picung.


" Insa Allah saya akan mengabdikan diri untuk masyakarat, khusunya untuk menjadi penyambung lidah Masyarakat Cianjur, melalui jalur politik. Sebab hanya lewat jalur politik kita bisa lebih luas lagi dalam berbuat untuk masyarakat," ungkap Mas Didi kepada wartawan,(16/11/2023).


Dengan latarbelakang sebagai advokat,tentunya ia sering menemui berbagai kalangan masyarakat luas," dan juga mengetahui berbagai keluh kesah masyarakat Cianjur. Hingga ia tahu percis apal kemauan dari berbagai macam lapisan Masyarakat,juga apa yang dirasakan masyarakat," Lanjutnya 


Lebih lanjut, Mas Didi mengatakan ia akan siap menjadi penyambung lidah masyarakat untuk menampung keluh kesah mereka.Selain itu saya juga akan siap menyerap berbagai macam informasi Masyarakat,juga akan siap menyalurkan aspirasi kepada masyarakat sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat selama untuk kepentingan Umum.


Intinya saya mencalonkan DPRD ini tidak mengejar jabatan dan materi semata, tapi untuk lebih leluasa dan luas untuk memperjuangkan kepentingan Masyarakat," Semoga atas kuasa yang di Atas (Allah SWT) saya bisa terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, dari Daerah Pemilihan 4 (Dapil-4), mohon Do'a restunya kepada Masyarakat yang berada di Dapil 4, juga bisa memilih Saya pada Tanggal 14 Febuari 2024 di TPS Nya masing-masing," Tutupnya


Cox

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Praktisi Hukum Mas Didi Nyalon DPRD, Siap Perjuangkan Hak Rakyat lewat Partai Gerindra

Terkini

Iklan