Iklan

Iklan

Rapat Pleno Penetapan DPT Desa Tambak mekar dihadiri Tripika

klikindonesia
3 Nov 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-11-03T12:05:08Z


SUBANG- Tapahan pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan digelar pada 3 Desember mendatang, kini sudah memasuki tahapan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Di Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak giat tersebut dihadiri oleh tiga pilar eksekutif dan yudikatif tingkat Kecamatan, yakni Camat Jalancagak, Kapolsek Jalancagak, dan Danramil Cijambe yang dilaksanakan sore tadi di Aula Desa Tambakmekar, Jumat, 03 Nopember 2023 sekitar pukul 16.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra  Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., menugaskan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A. A.,S.Ip.,M.H., untuk mengikuti dan menghadiri kegiatan tersebut bersama Camat Jalancagak, Danramil Cijambe, Kapten Inf Supardi PW, Ketua Panitia Pilkades Desa Tambakmekar, Ketua Panwas Pilkades, beserta Para Calon Kepala Desa.

Dalam giat rapat pleno tersebut panitia pilkades menyampaikan hak pilih di Desa tersebut dari mulai DPS, DPTB hingga hari ini ditetapkan menjadi DPT dan disepakati oleh seluruh calon Kepala Desa dengan menyertakan tanda tangan di atas Berita Acara Rapat Pleno DPT. 

Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar mengimbau kepada jajaran panitia agar terus jaga netralitas selama mengawal tahapan pilkades dari awal hingga ahir. 

Dan kepada para Calon Kepala Desa Kompol Bony juga mengimbau agar dapat menjaga kondusifitas dan memelihara Kamtibmas, serta saling menghormati sesama calon Kades dan para pendukungnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Pleno Penetapan DPT Desa Tambak mekar dihadiri Tripika

Terkini

Iklan