Iklan

Iklan

RIO SEPTIANDRI,S.H Putra Ansori Sabak Caleg Partai GERINDRA Dapil 07 Nomor Urut 01“Saatnya Yang Muda Berkarya Bersama Membangun Lampung Utara“

klikindonesia
16 Nov 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-11-16T12:11:22Z


Lampung Utara. Net9.Com, -

KOTABUMI. RIO SEPTIANDRI,S.H Putra dari Bapak ANSORI SABAK Caleg Partai GERINDRA (Gerakan Indonesia Berkarya) Dapil 07 Dengan Nomor Urut 01 : Abung Selatan, Abung Semuli Dan Belambangan Pagar.
Dari hasil wawancara pada salah satu  Daptar Calon Dewan ( Caleg ) dalam pemilihan pemilu tahun periode  2024 mendatang

Dengan bertemu RIO SEPTIANDRI,S.H Putra bapak Ansori Sabak Caleg Partai GERINDRA Dapil 07, Dengan Nomor Urut 01 Di kediamannya Warga kelurahan Kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. RIO SEPTIANDRI,S.H. Memaparkan" Dimana saya maju mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Rakyat wilayah Kabupaten Lampung Utara. Ini semua dari niat bedasarkan hati nurani saya sendiri merasa terpanggil demi mewujudkan inspirasi masarakat kususnya keluh kesah problem masarakat di kabupaten Lampung Utara saat ini. Ucap RIO SEPTIANDRI,S.H.

Tak luput dorongan serta keyakinan restu dari orang tua Bapak Ansori Sabak, selalu mendorong saya untuk tetap menjadikan diri dan hidup selalu kelak dapat menjadi manusia yang berguna dan bermamfaat bagi orang banyak, Maka dari itu saya bersedia untuk mengabdikan diri di tengah kalangan masarakat kususnya di kabupaten Lampung Utara yang sangat saya cintai ini, demi memajukan, melestarikan serta meningkatkan tingkat SDM Sumberdaya Manusia, Dalam melestarikan Perogram penyaluran batuan masarakat bagi masarakat tergolong miskin ( tidak mampu ) secara adil dan merata.

Mensosialisasikan Perogram kesehatan, Serta memajukan pendidikan anak para generasi penerus bangsa, serta akan membuat sebuah Perogram sosial keperdulian bagi para penerus bangsa demi menanggulangi bahayanya pergaulan bebas, di kalangan generasi muda terkini yang biyasa di kenal dengan anak anak jaman now, tentang akan bahayanya pengaruh terhadap penyalah gunaan pemakaian narkoba, obat obat terlarang, pengaruh dampak Sex bebas serta pencegahan terhadap perusak akan beredar maraknya permainan judi game online terkini.


Maka dari itu, saya RIO SEPTIANDRI,S.H Putra Dari Bapak Ansori Sabak Caleg Dari Partai GERINDRA Dapil 07 Dengan Nomor Urut 01 Akan maju dalam pemilu tahun 2024, mungkin tidak banyak yang dapat saya utarakan tidak lebih ataupun kurang, karena kesadaran serta keyakinan pada diri saya atas kemampuan serta transparan saya kepada publik, karena yang di butuhkan jawaban akan teriakan kesedihan masarakat kini, bukanlah sekedar janji melainkan bukti, dan saya berani memajukan diri serta bersedia mengabdi berada di barisan terdepan demi melestarikan kemajuan masarakat kabupaten Lampung Utara saat ini.

Kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan di tanamkan pada diri kita lalu siapa lagi, "Saatnya Yang Muda Berkarya Mari Bersama Kita Membangun Kabupaten Lampung Utara“ RIO SEPTIANDRI,S.H. Putra dari bapak Ansori Sabak Caleg Partai GERINDRA Dapil 07, Nomor Urut 01. Kabupaten Lampung Utara.

( Firman Net9. Lampura. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RIO SEPTIANDRI,S.H Putra Ansori Sabak Caleg Partai GERINDRA Dapil 07 Nomor Urut 01“Saatnya Yang Muda Berkarya Bersama Membangun Lampung Utara“

Terkini

Iklan