Iklan

Iklan

Tekan Peredaran Miras Oplosan di Wilayahnya, Kapolsek Jalancagak Razia Ratusan Botol Miras

klikindonesia
4 Nov 2023, 14:43 WIB Last Updated 2023-11-04T07:43:09Z


SUBANG- Viral di media sosial terkait banyak warga meregang nyawa usai meminum miras oplosan beberapa hari yang lalu, Kapolsek Jalancagak bergerak cepat rajia ratusan botol miras berbagai merek dan melakukan pembinaan kepada penjual miras, Sabtu, 04 Nopember 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.Ik, M.H., menugaskan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A S.ip, M.H., untuk melakukan razia miras di wilayahnya bersama Kanit Reskrim  Polsek jalancagak, unit Patroli Polsek Jalancagak, beserta Unit Reskrim polsek Jalancagak.

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak berhasil mengamankan 
282 Botol bekas Aqua kecil yang isinya di duga miras oplosanoplosan, dengan rincian sebagai berikut, 
48 Botol besar anggur kolesom
24 Botol besar Kawa Kawa
12 Botol besar anggur putih
72 Botol kecil anggur Orangtua
12 Botol besar anggur merah
12 Botol besar anggur Orangtua.

Hal tersebut terungkap berdasarkan laporan warga pada Sabtu 04 Nopember  2023 jam 09.00 wib telah di dapatkan impormasi dari Ny.Imas ( pemilik rumah kontrak ) penduduk Kp.Sukaresmi RT.26/06 Desa Bunihayu Kec.Jalancagak Kab.subang .

Menurut laporan Imas Kepada Kapolsek Jalancagak mengatakan bahwa rumah kontraknya yang berlokasi di Kp.Sukaresmi RT 26/06 Desa Bunihayu Kec.Jalancagak Kab Subang sekitar 1 mingguan telah di kontrak Oleh seseorang yang belum dikenalinya ,karena pihak pengontrak belakangan ini tidak pernah kelihatan ,maka selanjutnya Imas membersihkan Rumah miliknya tersebut dan ternyata sewaktu di cek kedalam rumah tersimpan didalam rumahnya ratusan botol minuman keras. 

Atas dasar laporan tersebut Polsek Jalancagak langsung mendangi rumah kontrak tersebut serta berhasil mengamankan barang bukti miras dan miras oplosan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Peredaran Miras Oplosan di Wilayahnya, Kapolsek Jalancagak Razia Ratusan Botol Miras

Terkini

Iklan