Iklan

Iklan

Tekan Peredaran Miras Oplosan, Kapolsek Jalan cagak Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Obyek Wisata D'Castello

klikindonesia
1 Nov 2023, 15:10 WIB Last Updated 2023-11-01T08:10:30Z


SUBANG- Menyatakan perang terhadap minuman keras dan narkoba di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar gelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama Danramil Sagalaherang, dan Camat Ciater di ruang meeting obyek wisata D'Castello, Rabu, 01 Nopember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu ,S.I.K, S.H, M.H., Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A. SIP, M.H.,bersama Pamit Binmas Polsek Jalancagak dan Bhabinkamtibmas Desa Cisaat. 

Rapat lintas sektorsl tersebut juga dihadiri oleh Camat Ciater, Danramil  Sagalaherang GM D,Castello, Bhabinsa AD Desa Cisaat, Anggota Yon Kav Kud Parongpong, Team Keamanan D castello, dan Scurty D,Castello.

Rapat tersebut digelar untuk menyikapi terkait berita viral belasan warga meninggal dan kritis usai menenggak miras oplosan agar jangan sampai kejadian tragis tersebut tidak terulang kembali. 

Dalam rapat tersebut juga membahas terkait teknis pencegahan yang harus dilakukan bersama sama antara Polsek Jalancagak, Danramil Sagalaherang dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Ciater. 

Diharapkan rapat kordinasi ini dapat menghasilkan solusi yang terbaik, dan wilayah obyek wisata  D.Castello terbebas dari miras dan Narkoba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Peredaran Miras Oplosan, Kapolsek Jalan cagak Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Obyek Wisata D'Castello

Terkini

Iklan