Iklan

Iklan

Unit Patroli Polsek Jalancagak Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Club TKSM

klikindonesia
19 Nov 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-11-19T07:35:57Z


SUBANG- Dalam rangka menciptakan ketertiban berlalu lintas, Unit Patroli Polsek Jalancagak berikan Himbauan kamtibmas Kepada Club Mobil Kijang yang tergabung dalam komunitas Toyota Kijang Super Mania (TKSM) yang sedang menggelar acara silaturahmi di wilayah Desa Kumpay Wilayah hukum Polsek Jalancagak, Minggu 19 Nopember 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.Ik.,S.H.,M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A, S.Ip. M.H., menugaskan Unit Patroli Polsek Jalancagak, Aiptu Diki Hendarsah. S.Hi., bersama Bripka Deni Ardes. S.H., untuk menyampaikan  himbauan Kamseltibcar Lantas kepada Komunitas Mobil tersebut. 

Penyampaian himbauan tersebut dilaksanakan secara humanis dalam suasana kekeluargaan bersama komunitas mobil tua tersebut. 

Unit Patroli Polsek Jalancagak menghimbau agar anggota komunitas/club mobil kijang TKSM Subang, selalu taat aturan Lalu lintas, melengkapi surat surat kendaraan taat hukum dan apabila ada permasalahan bisa langsung melaporkan ke pihak Kepolisian.

Selain itu ia juga menghimbau agar anggota komunitas/club mobil kijang TKSM Subang, jika ada permasalahan agar tidak melakukan perbuatan main hakim sendiri tanpa melalui proses hukum yang berlaku dengan menjunjung tinggi hak asazi manusia.

Dan terakhir Unit Patroli menghimbau agar anggota komunitas/club mobil kijang TKSM Subang, tidak meminum -  minuman keras apalagi oplosan karna sangat berbahaya dan bisa menimbulkan korban jiwa.

Giat tersebut sengaja dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman Kondusif di wilkum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Polsek Jalancagak Berikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Club TKSM

Terkini

Iklan