Iklan

Iklan

Unit Samapta Polsek Jalan cagak Lakukan Patroli Blue Light di Sejumlah Titik Rawan

klikindonesia
20 Nov 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-11-20T01:52:51Z


SUBANG- Antisipasi atau pencegahan terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Unit Samapta Polsek Jalan cagak  lakukan patroli malam di sejumlah titik rawan yang ada di wilayah hukumnya, Minggu 19 Nopember 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentani, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Unit Patroli Samapta Polsek Jalancagak, Aiptu Diki Hendarsah. S.Hi., bersama Bripka Deni Ardes. S.H.

Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Jalancagak, melaksanakan Patroli Blue Light, antisipasi C3 ke Obyek vital dan Rawan seperti Bank dan ATM. 

Mengawali giatnya Unit Samapta Polsek Jalancagak melakukan Kontrol ke Kantor Sekertariat PPK Kecamatan Kasomalang - Kantor Sekertariat Panwaslu Kecamatan Kasomalang guna menyampaikan arahan kamtibmas kepada para petugas yang tengah melaksanakan piket malam. 

Selanjutnya para petugas tersebut melanjutkan patrolinya kontrol Bank BRI unit Kasomalang dan SPBU Kasomalang Kulon.

Selain itu Unit Samapta Polsek Jalancagak juga monitoring ke Kantor BRI Unit Bunihayu, Bank BJB KCP Jalancagak dan sejumlah Toko Modern.

Dan terakhir para petugas lakukan giat kontrol ke SPBU Jalancagak, Bank Mandiri dan sejumlah Pos Ronda guna menyampaikan himbauan kepada para petugas ronda malam. 

Kegiatan dilaksanakan Dengan Tujuan untuk menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan antisipasi gangguan Kamtibmas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Samapta Polsek Jalan cagak Lakukan Patroli Blue Light di Sejumlah Titik Rawan

Terkini

Iklan