Iklan

Iklan

Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Obyek Wisata Sariater

klikindonesia
12 Nov 2023, 14:21 WIB Last Updated 2023-11-12T07:21:54Z


SUBANG- Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tim managemen obyek wisata Sariater dan D'Castello Unit Samapta Polsek Jalancagak lakukan kunjungan dan monitoring ke lokasi tersebut, Minggu 12 Nopember 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, yang beralamat di wilayah Desa Palasari Kecamatan Ciater Subang. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.Ik, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, A.A S.ip, M.H. giat kunjungan ke obyek wisata terdebut dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Jalancagak, Bripka Nur holis majid bersama Bripka Aji AM. 

Setibanya di obyek wisata  D'Castello Unit Samapta Polsek Jalancagak melakukan monitoring ke sejumlah titik yang ada di lokasi wisata guna memastikan kondusifitas disekitar wilayah tersebut, sekaligus guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung wisata karena seperti biasa ramai dipadati pengunjung dihari libur. 

Usai menyisir sejumlah lokasi di obyek wisata D'Castello, selanjutnya personil Polsek Jalancagak tersebut diterima oleh tim managemen di ruangan loby sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tim managemen dan security. 

Usai melakukan kunjungan ke D'Castello Unit Samapta melanjutkan kunjungannya ke obyek wisata Sariater. Di lokasi obyek wisata Sariater Bripka Nur Holis Majid dan Bripka Aji melakukan hal yang sama di obyek wisata tersebut. 

Tim managemen mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak yang telah melakukan monitoring dan menyampaikan himbauan kepada kami disini. 

Mudah mudahan kunjungan Kapolsek Jalancagak ke obyek wisata yang kami kelola ini dapat memberikan dampak positif terhadap obyek wisata ini juga dapat memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Samapta Polsek Jalancagak Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Ke Obyek Wisata Sariater

Terkini

Iklan