Iklan

Iklan

Warga BTN Kota Baru Cilaku, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

klikindonesia
4 Nov 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-11-04T13:03:47Z


NET9.COM-CIANJUR-Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dilakukan warga di Depan Mesjid ASSURUUR, RT 05/RW 12 BTN Kota Baru, Desa Sukasari,Kecamatan Cilaku. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertujuan untuk membangun kebersamaan,kerukunan dan kekompakan antar warga. Peringatan Maulid Nabi ini juga sebagai edukasi bagi warga untuk saling menyapa, dan juga meningkatkan Mahabbah akan Cinta kita kepada Rasullullah SAW. 

Kegiatan Peringattan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Rukun Tetangga (RT) 12, BTN Kota Baru, Desa Sukasari,Kecamatan Cilaku,Kabupaten Cianjur Jawa barat,pada hari Sabtu,(4/11/2023) ini diawali dengan penampilan Qosidah oleh ibu-ibu pengajian, dan Do'a oleh Tokoh Agama, juga pembacaan Ayat Suci Al'Qur-an.


Yudi Mulyadi S.Pd., Selaku ketua panitia, Mengatakan pada kegiatan acara peringattan Maulid Nabi Muhammad SAW mengundang Mubaligh Ustad Ramdan Juniarsysh, MAg. dari Bandung Yang terkenal dengan sebutan Dai Dawai Dakwah.

" Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diberi tema Meneladani Sifat dan Ahlak Rossullallah SAW, kita semua selalu Cinta Mahabbah kepada Nabi Muhammad SAW. Dan juga kita mudah-mudahan bisa meniru Ahlak seperti Rossullallah SAW," Ungkapnya

Lebih lanjut,Yudi mengatakan bahwa kita selaku umat Rossullallah harus bersyukur kepadanya, karena Kanjeng Nabi Muhammad SAW begitu sangat Cintanya kepada umatnya yang sangat luar biasa. 

Selain itu, ia berharap para orang tua harus bisa mengenalkan kepada anak-anak tentang Nabi Muhammad SAW, "  Jangan sampai anak-anak terbawa arus kepada pergaulan bebas seperti saat ini. Banyak anak yang terjerumus kepada pergaulan bebas, seperti tawuran antar pelajar, LGBT makin marak, juga Narkoba." Imbuhnya.


Alhamdulillah Saya ucapkan terima kasih banyak pada semua yang telah membantu secara materi dan juga ikut andil secara tenaga juga pikiran dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

" Saya ucapkan rasa terima kasih, kepada semua warga yang terlibat baik secara sumbangan materi maupun Tenaga dan pikiran. Mudah-mudahan kita semua dapat keberkahan dan kelak dapat safaat dari Rossulallah SAW." Tutupnya

Reporter: Tedi Sumantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga BTN Kota Baru Cilaku, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Iklan