Iklan

Iklan

Anggota Propam Polres Subang Lakukan Pengecekan Petugas Pospam Simpang IV Pusakanagara

klikindonesia
23 Des 2023, 20:38 WIB Last Updated 2023-12-23T13:38:15Z


SUBANG- Operasi lilin lodaya 2023 jajaran Polres Subang sudah mulai berjalan, anggota Propam Polres Subang lakukan giat pengecekan dan pengabsenana petugas Pospam yang berjaga di Pospam Simpang IV Pusakanagara yang lokasinya berada di jalur Pantura Kabupaten Subang, sore tadi, Sabtu, 23 Desember 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas Petunjuk dan Arahan Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H., giat pengecekan petugas Pospam Simpang IV Pusakanagra tersebut dilaksanakan oleh jajaran anggota Propam Polres Subang. 

Adapun petugas yang tengah berjaga di Pospam Simpang IV Pusakanagara tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr. R Jusdijachlan, S.H., M.M., C.H.R.H. bersama Padal 1 Pos Pam Simpang IV Pusakanagara, Iptu Donnie Kustiawan, anggota Piket Pospam Simpang IV Pusakanagara, beserta
Petugas Puskesmas Pusakanagara. 

Giat pengecekan dan pengabsenana tersebut dilakukan guna memastikan para petugas Pospam benar benar siap melayani para pengguna jalan raya yang melintas di jalur tersebut yang dianggap rawan kemacetan juga rawan kecelakaan mengingat jalur tersebut berada di jalur pantura Kabupaten Subang. 

Adapun hasil pengecekan tersebut diketahui para petugas Pospam benar benar bekerja dengan baik dalam melayani para pengendara yang melintas di jalur tersebut di masa liburan Natal 2023 dan tahun baru 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Propam Polres Subang Lakukan Pengecekan Petugas Pospam Simpang IV Pusakanagara

Terkini

Iklan