Iklan

Iklan

Anniversary Taman Kelinci Tirta Jaya 98 Yang Ke 7 thn juga Di Hadiri oleh Dewan DPR-RI Jabar H Ir Iwan Ardi Hasman

klikindonesia
25 Des 2023, 16:55 WIB Last Updated 2023-12-25T09:55:31Z



CIANUR- NET9. COMDi Hari Anniversary Taman kelinci Tirta jaya ke 7. merupakan tempat wisata yang berada di Desa Mande,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.pada Senin (25/12/2023)


Acara yang digelar di Taman wisata Tirta Jaya tersebut, dihadiri H.Ir. Irwan Ardi Hasman Anggota DPR RI Jabar 3 Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, dan juga para relawan Tirta Jaya taman kelinci..


Selain mendapatkan pengalaman berwisata yang menarik, juga tiket masuk di geratiskan selama tgl satu janwari 2024.lokasi ini juga bisa menjadi pengalaman baru bagi para wisatawan yang belum pernah menyebrang waduk. Sebelum menuju lokasi, wisatawan harus menempuh perjalanan menggunakan perahu.


Dalam sambutannya, Pemilik wisata Tirta Jaya H.Hamdan mengabarkan  para pengunjung di hari HUT Wisata Tirta Jaya yang akan di berikan oleh H.IR.H Irwan Ardi Hasman anggota DPR-RI Jabar 3, kami ajak kepada pengunjung agar mempunyai kartu asuransi jasa raharja,Menurutnya merupan satu hal untuk menentukan masa depan  


Perjalanan  menuju dramaga Jangari  dengan melewati waduk cirata. sebelum tiba pengunjung dapat menikmati indahnya waduk cirata melalui perahu yang menarik, akses lokasi ini juga bisa menjadi pengalaman baru bagi para wisatawan yang belum pernah menyebrang waduk cirata.

H.Hamdan menjelaskan para pengunjung yang juga tidak akan kecewa di sini sudah ada miniatur Ka,bah wisata edukasi belajar mengajar kita akan ke sini bisa manasik haji  Mungkin tahun depan akan membangun replika Masjidil Aqsa”ungkapnya



Bagi pengunjung yang membawa anak-anak terdapat beberapa wahana permainan seperti ATV, seluncuran, dan beberapa ayunan. Anak-anak juga bisa bermain dengan berbagai macam hewan yang berada di taman ini diantaranya ada kelinci, ayam kalkun, aneka burung, aneka ayam hias, kancil, landak, berbagai jenis musang, dan masih banyak lagi.

Di area hewan-hewan, pengunjung dan anak-anak diperbolehkan untuk memberi makan namun tetap diawasi oleh pihak pengelola.


Tidak sampai disitu, Taman Titra Jaya juga dilengkapi dengan Villa, jadi bagi pengunjung yang ingin menginap dan menikmati akhir pekan menjelang tahun baru di Taman ini bisa melanjutkan petualangan di esok harinya dengan menginap di villa yang tersedia. .ungkapnya...
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anniversary Taman Kelinci Tirta Jaya 98 Yang Ke 7 thn juga Di Hadiri oleh Dewan DPR-RI Jabar H Ir Iwan Ardi Hasman

Terkini

Iklan