Iklan

Iklan

Antisipasi C3 Jelang Malam Pergantian Tahun Kapolsek Jalancagak Sisir Sejumlah Obyek Wisata dan Penginapan di Sekitar Sari Ater

klikindonesia
31 Des 2023, 12:37 WIB Last Updated 2023-12-31T05:37:39Z


SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan atau aksi pencurian di malam pergantian tahun di sekitar obyek wisata Sari Ater, Kapolsek Jalancagak beserta jajaran lakukan giat penyisiran ke sejumlah lokasi penginapan dan obyek wisata di sekitaran Sari Ater, Minggu, 31 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat penyisiran pengamanan tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Ciater, beserta Anggota Piket Pos Pam Perempatan Ciater. 

Giat tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kemudian disingkat menjadi C3 yang menjadi pokus pengamanan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar dan jajaran. 

Giat ini merupakan bentuk tanggung jawab Kapolsek Jalancagak dan jajaran guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya semaksimal mungkin. 

Dan alhamdulillah selama kegiatan berjalan terpantau situasi aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi C3 Jelang Malam Pergantian Tahun Kapolsek Jalancagak Sisir Sejumlah Obyek Wisata dan Penginapan di Sekitar Sari Ater

Terkini

Iklan