Iklan

Iklan

Asda I Rahmat Efendi : Sampaikan Apresiasi Tim GTRA Kabupaten Subang, Karena Sukses Jalankan Program Percepatan Reforma Agraria Subang Jawara.

klikindonesia
29 Des 2023, 19:22 WIB Last Updated 2023-12-29T12:25:39Z

Asda I, H.Rahmat Efendi pimpin rakor GTRA dan Sampaikan Apresiasi kepada Tim GTRA telah sukses dalam Program Reforma Agraria Subang Jawara.

NET9.COM - Asisten Daerah I Rahmat Efendi Membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kabupaten Subang Tahun 2023 yang dilaksanakan di ruang rapat bupati II. Jum'at, 29 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut Rahmat Efendi menyampaikan Apresiasi kepada Tim GTRA Kabupaten Subang yang telah menyukseskan Program Percepatan Reforma Agraria untuk Subang Jawara.

Ketua Harian GTRA Kabupaten Subang Kepala BPN Subang, Andi Kadandio Alepuddin menyampaikan tugas gugus GTRA Kabupaten Subang,  yaitu untuk mewadahi stakeholder di bidang pertanahan.

Lalu berkoordinasi serta evaluasi, terkait apa yang harus dilakukan stakeholder pertanahan, terhadap tanah-tanah yang, bisa diberikan kepada masyarakat, sebagai upaya mewujudkan  kemakmuran khususnya untuk masyarakat kabupaten Subang.

Alepuddin juga melaporkan bahwa tim gugus tugas GTRA Kabupaten Subang tahun 2023 telah melaksanakan dua kegiatan yaitu aset reform dan akses reform, serta kita telah menyertifikatkan 5000 bidang tanah di Kabupaten Subang.

Situasi rakor Tim GTRA di ruang rapat Bupati II Jum'at 29/12/2023

"Berbagai potensi yang ada di kabupaten  subang, dimanfaatkan secara merata & menghasilkan pemerataan aset dan akses secara berkeadilan dalam hal pertanahan."ujar Kepala BPN Subang Alepuddin.

Dia juga menjelaskan bahwa adanya integritas masyarakat dan pemerintah daerah, dinas terkait serta seluruh stakeholder menjadi ujung tombak yang menciptakan subang lebih maju kedepannya.

"Melalui rapat ini kita bisa mendapatkan masukan-masukan serta menciptakan terobosan-terobosan dalam percepatan reforma agraria untuk subang jawara"pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Para pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Para Camat, seluruh tim GTRA Kab. Subang serta diikuti pula secara virtual oleh para kepala desa.(HY)***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asda I Rahmat Efendi : Sampaikan Apresiasi Tim GTRA Kabupaten Subang, Karena Sukses Jalankan Program Percepatan Reforma Agraria Subang Jawara.

Terkini

Iklan