Iklan

Iklan

Baru Satu Hari Dilantik Menjadi PJ Bupati Subang, Dr Imran Gerak Cepat Langsung Lakukan Kunjungan Ke Forkopimda.

klikindonesia
20 Des 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-12-20T14:26:02Z

Kunjungan PJ Bupati Subang Dr Imran ke Komandan Kodim 0605 Subang.

NET9.COM - SUBANG, Baru sehari dilantik menjadi Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bergerak cepat lakukan kunjungan untuk bersilaturahmi secara langsung ke kantor Forkopimda Kabupaten Subang, Rabu (20/12/2023).

Kesempatan pertama Pj Bupati Subang bersilaturahmi ke Kodim 0605 Subang, lalu ke Mapolres Subang, ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang, dan ke Pengadilan Negeri Subang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan bertujuan  selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi antara Pemda Subang dengan Forkopimda Kabupaten Subang, guna meningkatkan sinergitas agar supaya dapat terjalin kerjasama di masa mendatang.

Salah satu poin yang ditekankan Dr Imron dalam silaturahmi yaitu terkait kerawanan dan kondisi Kabupaten Subang menjelang Pemilu 2024. 

Pj Bupati Subang optimis dengan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan seluruh pihak termasuk Forkopimda Subang, kondusifitas di Kabupaten Subang dapat terus terjaga utamanya menjelang Pemilu 2024.*** (HY)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Satu Hari Dilantik Menjadi PJ Bupati Subang, Dr Imran Gerak Cepat Langsung Lakukan Kunjungan Ke Forkopimda.

Terkini

Iklan