Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bareng Babinsa Desa Wantilan Gelar korkom Jelang tahun Baru 2024.

klikindonesia
28 Des 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-12-28T05:57:37Z


Subang , Polsek Cipeundeuy polres Subang ,  Giat Sinergis TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Ds Wantilan  dan Babinsa Ds.Wantilan melaksanakan  korkom dengan Sekdes Ds wantilan dalam rangka Harkamtibmas menjelang tahun Baru 2024, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek CIPEUNDEUY Kompol KUSTIAWAN, S.Pd., M.M.,CHRA

Rabu tanggal 27/12/ 2023 jam 10.00 wib, Bhabinkamtibmas Ds Wantilan  dan Babinsa Ds.Wantilan melaksanakan  korkom dengan Sekdes Ds wantilan dalam rangka Harkamtibmas menjelang tahun Baru 2024, adapun himbauan yang di sampaikan :
1. Mohon bantu sosialisasikan kepada masyarakat bahwa polsek cipeundeuy menerima penitipan Barang, kendaraan R2 dan R4 disaat Libur Tahun baru.
2. bagi masyarakat yang melaksanakan Liburan/Mudik, ketika meninggalkan rumah harus dalam posisi aman untuk menghindari pencurian dan kebakaran.
3. Tingkatkan kegiatan siskamling untuk antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing masing.
4. Dalam bepergian menggunakan kendaraan agar mengikuti aturan dan keselamatan lalu lintas.
5. Menyikapi tahun politik agar menjaga persatuan dan kesatuan jangan saling menjelekan apa lagi di unggah di medsos.

Dengan adanya Kerjasama TNI Polri dan aparatur pemerintahan desa wantilann semakin sinergis menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Terciptanya situasi yang kondusif yang aman, tertib, dan tentram di wilayah Polsek Cipeundeuy polres Subang" Ujar Kapolsek Cipeundeuy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Bareng Babinsa Desa Wantilan Gelar korkom Jelang tahun Baru 2024.

Terkini

Iklan