Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hadiri dan Amankan Giat Pengajian Bulanan di Masjid As-Sa'adah

klikindonesia
31 Des 2023, 12:14 WIB Last Updated 2023-12-31T05:14:28Z



SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Palasari hadiri dan amankan kegiatan pengajian rutin bulanan di Masjid Jami As-Sa'adah Komplek Lembah Sarimas Hotel, yang berlokasi di Kampung Babakan gunung desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Minggu, 31 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang,  AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bonny Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Palasari, Aipda Enjang bersama Babinsa AD  desa Palasari, Serda Gugun. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh
Ketua Dkm Masjid Raya As-Saadah H.Mounty Sulaeman, Penceramah Ketua ponpes Integritas Qur'ani ( PPIQ 368 ) dari bandung, Dr. Iskandar Mirza M.ag., ketua mui kec. Ciater, H Entis, Aparatur pemerintah Desa Palasari, Ibu ibu Majelis taklim se wilayah selatan, dengan jumlah yang hadir dalam  Kegiatan tersebut  sebanyak -+ 500 orang. 

Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Aipda Enjang bahwa kegiatan pengajian ini sangat positif dimana saat ini adalah menjelang malam pergantian tahun dimana orang orang sibuk mengurus dirinya masing masing untuk menentukan liburan dan berpesta pora, namun di masjid ini malah menggelar pengajian rutin bulanan, ini sangat luar biasa, ujar Enjang. 

Dan kami atas nama TNI Polri bersama Babinsa AD siap untuk mengamankan kegiatan ini dari mulai menyambut kedatangan jamaah pengajian hingga sampai selesai acara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Palasari Hadiri dan Amankan Giat Pengajian Bulanan di Masjid As-Sa'adah

Terkini

Iklan