Iklan

Iklan

Dalam Giat Operasi Lilin Lodaya 2023, Kapolres Subang Lakukan Patroli R2 Ke Sejumlah Gereja dan Obyek Wisata

klikindonesia
26 Des 2023, 06:52 WIB Last Updated 2023-12-25T23:52:23Z


SUBANG- di hari perayaan Natal 2023, Kapolres Subang lakukan giat pengamanan dan pengecekan kesejumlah gereja yang ada di wilayah Kota Subang dan melakukan monitoring arus kendaraan di jalur wisata Subang selatan, siang tadi, Senin, 25 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat monitoring ke sejumlah gereja dan jalur wisata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang Kasi Propam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Mengawali giatnya Kapolres Subang beserta rombongan kunjungi Gereja Sang Penabur untuk melaksanakan kegiatan Pengecekan Gereja serta Pengamanan Ibadah Natal Umat Kristiani dan diterima oleh pengurus Gereja Sang Penabur, dilanjutkan dengan pengecekan keGereja GPIB Maranatha. 

3. Pukul 09.50 Wib, Kapolres beserta rombongan melanjutkan kegiatan Patroli R2 Mobile serta Monitoring Arus Kendaraan di Jalur Wisata (Wilayah Selatan) Subang. 

Usai monitorig ke dua gereja tersebut selanjutnya Kapolres Subang dan rombongan meluncur menuju arah selatan dengan menggunakan kendaraan R2 menuju Pos Check Point Jalur Wisata (Jl. Raya Cijambe Tanjung wangi Subang), dilanjutkan dengan pengecekan Pos Check Point Jalur Wisata. 

Tak hanya sampai disitu Kapolres Subang melanjutkan perjalanan menuju Pos Check Point Jalur Wisata (Tanjung wangi Subang) yang terdapat fasilitas Pengecekan Kendaraan R4/R2 sebagai tempat beristirahat untuk para pengendara, sekaligus tempat minum Kopi dan Minum Gratis, serta Pelayanan Kesehatan, dan Tempat Bermain Anak. 


6. Pukul 11.00 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan melanjutkan kegiatan Patroli R2 Monitoring Arus Kendaraan di Jalur Wisata (Wilayah Selatan) Subang. 

Dan terakhir Kapolres Subang beserta rombongan melakukan pengecekan ke Pos Gatur Asstro Highland Subang, dan standby di obyek wisata Asstro Highland tersebut. 

Hasil pantauan Kapolres Subang dan rombongan setelah melakukan pengecekan ke sejumlah titik titik pos pelayanan yang disediakan oleh Polres Subang dalam rangka memantau situasi arus kendaraan terpantau aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Giat Operasi Lilin Lodaya 2023, Kapolres Subang Lakukan Patroli R2 Ke Sejumlah Gereja dan Obyek Wisata

Terkini

Iklan