Iklan

Iklan

Dr.Imran Sambangi Kantor Kecamatan Serangpanjang, Himbau Kondusifitas Harus Tetap Dijaga.

klikindonesia
28 Des 2023, 18:10 WIB Last Updated 2023-12-28T11:11:23Z

Poto bersama Pj Bupati Dr Imran Yang didampingi Asda I, bersama Camat Serangpanjang Staf kantor kecamatan (28/12/2023)

NET9 SUBANG - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, sambangi Kantor Kecamatan Serangpanjang untuk bersilaturahmi.Kamis, 28 Desember 2023.

Kunjungan yang didampingi Asda I Setda Subang, Kapolsek Serangpanjang, Camat Serangpanjang dan  Para Kades se-Kec. Serangpanjang, Pj Bupati menghimbau kondusifitas harus tetap dijaga 

Pj Bupati Subang Dr.Imran dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa menjelang tahun politik, kondusifitas masyarakat harus tetap baik dan mampu menciptakan tatanan Pemilu Ceria di lingkungan kecamatan Serangpanjang.

Tidak hanya itu, Dr Imran juga menghimbau untuk tetap menjaga lingkungan ditengah fluktuatif kondisi cuaca karena dirinya cinta kebersihan lingkungan.

Juga, menurut orang nomor satu di Kabupaten Subang sebagai Pj Bupati tersebut,  mengungkapkan bahwa membersihkan lingkungan itu harus menjadi habits menjadi rutinitas kita setiap pagi.

"Rutinitas jalan pagi keliling kota, cek kebersihan saluran dan jalan fasilitas publik kemudian Taman dirawat, Gausah yg mewah-mewah"pinta Dr.Imran.

"Kebersihan adalah cerminan diri kita Saya minta tolong jaga kebersihan, bersih luar dalam (lingkungan dan korupsi/kinerja)"tuturnya.

Dr Imran juga Berharap dalam mewujudkan tatanan pemerintah yang baik harus menjaga soliditas kerja dan Komunikasi yg kompak antar stakeholder.(HY)***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.Imran Sambangi Kantor Kecamatan Serangpanjang, Himbau Kondusifitas Harus Tetap Dijaga.

Terkini

Iklan