Iklan

Iklan

Festival & Expo KORMI kabupaten cianjur 2023 Dan Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Massal

klikindonesia
30 Des 2023, 15:35 WIB Last Updated 2023-12-30T08:35:06Z


NET9. COM - KORMi kab cianjur menggelar Festipal dan Expo dengan menggelar Senam Massal bersama ribuan peserta Senam Jantung Sehat. Bertempat di lapang perawatasari joglo.Sabtu ( 30/12/2023 )


Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bupati H Herman suherman.Ketua kormi jabar Ir Denda Alamsyah..dan ketua kormi kab cianjur Hj Anita Sincayani Herman.dan juga hadir ditengah-tengah peserta yang akan ikut senam massal ini. 


“Saya merasa bangga, bahagia sekaligus terharu karena hadir ditengah-tengah ibu yang luar biasa, Selain menjaga kebugaran, semoga kegiatan ini juga bisa meningkatkan silahturahmi agar kesatuan dan persatuan kita terbentuk dengan baik,” 

 
 Ir Denda Alamsyah.mengatakan kegiatan ini merupakan untuk bisa melestarikan budaya olahraga dan para pegiat olah raga masyarakat dapat perhatian dari pemerintah.Kormi bisa hadir untuk membangkitkan lagi membudayakan olah raga masyarakat di Kabupaten  Target Indonesia untuk tahun 2045 adalah menjadi negara yang bugar, dan hal ini dapat dicapai melalui kegiatan olahraga yang terukur dan teratur”, ungkapnya 



“Selain kebersamaan, melihat antusias sebanyak ini pastinya senang sekali bisa menjadikan Kabupaten cianjur yang sehat, kuat dan harmonis. Apalagi banyak bibit bibit olah raga yang perlu di kembangkan di kab cianjur ini..


Kegiatan seperti ini harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat agar bisa berkelanjutan. Pihaknya menuturkan bahwa pada Pekan Olahraga Provinsi maupun  KORMI Kabupaten Cianjur  menempati posisi yang lebih baik..


Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat hidup sehat bagi masyarakat  di kabupaten cianjur.bahwa kegiatan ini harus kita support bersama-sama agar bisa terus menerus dilaksanakan, sebagaimana diketahui KORMI ini telah memberikan prestasi luar biasa para olah raga yang lebih baik..pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival & Expo KORMI kabupaten cianjur 2023 Dan Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Massal

Terkini

Iklan