Iklan

Iklan

Grup Akun Fb wong Celancang Memviralkan Aksi Genk Motor Konfoi Lempar Batu di Wilayah Kecamatan Suranenggala dan Kapetakan Mendapat Beragam Komentar

klikindonesia
23 Des 2023, 13:50 WIB Last Updated 2023-12-23T06:50:07Z


Net9.com // Kab. Cirebon --  Sebuah akun Facebook bernama Niisa Firmansyah menulis curhatan kehawatiranya disebuah akun group FB Wong Celancang dengan mengunggah " Ya Allah sing ati-ati, mau kurang luwih jam 22.00. Wib. Ana Grombolan Genk motor lewat, Ngurus melas pisan  ana wong lagi tuku Ning warung kebentur watu gede. 
Sampe panik rebutan gena ngumpet. Deleng pedang dawa-dawa pisan, motor sampe oro ke itungan, semoga bae langka korban Maning," Tulis Niisa Firmansyah diakun Group Fb Wong Celancang Jum'at (22/12/2023). Malam. 


Dalam Captionnya, unggahan akun FB tersebut yang menuliskan kekhawatiran dengan ulah Genk motor viral dimedia sosial (Medsos) hingga dibanjiri ratusan komentar oleh nitizen dan dibagikan sebanyak 6 kali. Sehingga ramai dan membuat para nitizen khawatir aksi konfoi gerombolan Genk motor berulah. 


Hal tersebut juga diketahui aparat desa pegagan lor yang kebetulan sedang ronda malam sekira pukul 23.00  wib. 
Mandor Desa pegagan lor Sudiana saat dikonfirmasi mengatakan" Membenarkan bahwa apa yang tertulis di akun FB sehingga viral itu menerangkan bahwa sekelompok atau gerombolan pemuda bawa sajam berkeliaran melintas diwilayah kecamatan Kapetakan dan Suranenggala, belum tahu jelas maksud dan tujuannya, tapi kami sebagai aparat desa sudah menginformasikan hal tersebut kepada aparat kepolisian setempat, semoga ini menjadi anev aparat kepolisian dalam antisipasi hal-hal yang mengganggu Khamtibmas dimasyarakat. Karena saat ini masa libur sekolah dan menjelang Natal dan Tahun Baru," Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grup Akun Fb wong Celancang Memviralkan Aksi Genk Motor Konfoi Lempar Batu di Wilayah Kecamatan Suranenggala dan Kapetakan Mendapat Beragam Komentar

Terkini

Iklan