Iklan

Iklan

Jelang Malam Pergantian Tahun, Kompol Bony Siaga Penuh di Pospam Simpang Sari Ater

klikindonesia
31 Des 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-12-31T05:18:05Z



SUBANG- H-1 menjelang pergantian tahun Kompol Bony Yuniar siaga penuh di Pospam Simpang Sari Ater guna mencegah terjadinya kemacetan yang parah serta mencegah terjadinya laka lantas, Minggu, 31 Desember 2023 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K,.S.H,.M.H., giat pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan oleh Kapospam Simpang Sari Ater, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., bersama 
Padal I IPTU ADE TR, SAP, Padal 2 IPDA MALIM, AIPTU RIBUT,  AIPTU TETENG, AIPTU UNDANG S., 
AIPTU HERMAN, BRIPTU GUSMA, 
AIPTU Warman AIPDA DANUR, 
 AIPTU WAWAN, AIPDA WAWAN S., BRIPKA YUDI FIRMANSYAH, TNI AD 2 pers, Nakes 2 pers, beserta
Dishub 3 pers. 

Sebelum giat tersebut dilakukan terlebih dahulu Kompol Bony pimpin apel Pratugas guna memberikan arahan kepada jajarannya agar selama menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif. 

Diperkirakan kepadatan kendaraan akan terus meningkat dan puncaknya pada liburan tahun baru, yakni pada malam ini. 


Oleh Karenanya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar yang juga merangkap sebagai Ka Pospam Simpang Sari Ater terus memfokuskan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pospam yang lokasinya tepat depan pintu masuk obyek wisata Sari Ater yang di prediksi akan menjadi titik kemacetan pada malam ini. 

Karena seperti biasanya obyek wisata sari ater merupakan obyek wisata yang paling diburu para wisatawan Domestik untuk merayakan detik detik pergantian tahun dengan ditandai menyalakan kembang api secara serentak di obyek wisata tersebut. 

Dan seperti biasanya pula kemacetan di sepanjang jalur menuju obyek wisata sari ater tidak dapat dihindari namun Kompol Bony dan seluruh jajaran petugas Pospam Simpang Sari Ater akan bekerja maksimal dalam pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan di malam pergantian tahun 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Malam Pergantian Tahun, Kompol Bony Siaga Penuh di Pospam Simpang Sari Ater

Terkini

Iklan