Iklan

Iklan

Jelang Tahun Baru Kapolsek Jalancagak Kembali Gelar Razia Miras

klikindonesia
28 Des 2023, 06:03 WIB Last Updated 2023-12-27T23:03:44Z


SUBANG- Dalam rangka membredel peredaran minuman keras menjelang perayaan tahun baru 2024, melalui giat Ops Lilin Lodaya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar melalui Panit Samapta Polsek Jalancagak kembali gelar giat razia minuman keras dan miras oplosan di kios kios penjual jamu yang ada di wilayah hukumnya, Rabu malam, 27 Desember 2023 sekitar pukul 2#.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,S.I.K., M.H., melaksanakan razia miras tersebut tersebut dpimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit II Samapta Polsek Jalancagak, Aiptu Ali Juhri Pulungan, beserta Banit Ik Polsek Jalancagak, Bripka Dudi Haryadi, 
Unit Patroli Polsek Jalancagak, beserta Unit Reskrim polsek Jalancagak.

Giat tersebut Difokuskan pada Operasi penjual miras tanpa ijin sesuai dengan Perda Kab.Subang No.05 Tahun 2015 tentang minuman keras dalam rangka Cipta kondisi Harkamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Jalancagak Polres Subang. 

Star dari Mako Polsek Jalancagak para petugas langsung menyisir toko toko jamu yang ada di wilayah hukumnya guna memastikan Jalancagak Zero miras menjelang tahun baru 2024.

Sesampainya di toko jamu para petugas Polsek Jalancagak langsung melakukan penggeledahan dan mengimbau kepada para penjual jamu tersebut untuk tidak menjual minuman keras yang dapat membahayakan penggunanya. 

Giat tersebut terus dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak beserta jajaran guna memastikan bahwa di wilayah hukum Polsek Jalancagak benar benar zero miras zero oplosan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Baru Kapolsek Jalancagak Kembali Gelar Razia Miras

Terkini

Iklan