Iklan

Iklan

Kapolres Subang Saksikan Sertijab Bupati H. Ruhimat Ke Dr. Imran

klikindonesia
20 Des 2023, 17:11 WIB Last Updated 2023-12-20T10:11:09Z


SUBANG- Setelah habis masa jabatan Bupati Subang H. Ruhimat setelah lima tahun menjabat dan baru kemarin Pj Bupati Subang Dr. Imran dilantik, hari ini Kapolres Subang hadiri acara serah Terima jabatan Bupati dari H. Ruhimat ke Dr. Imran pagi tadi, Rabu, 20 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat sertijab tersebut dihadiri oleh 
Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si periode 2018-2023, Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., Ketua DPRD Kab. Subang, H. Narca Sukandana, Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Bambang Raditya, M.Han., Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., Ketua PN Kab. Subang, Dr. Ardhi Wijayanto, S.H., M.Hum., 
Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Subang, Dr. Akmal Kodrajat, S.H., M.Hum., Sekda Kab. Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., Asda 1, 2, dan 3 Kab. Subang, Kalapas kelas IIA Subang, Kepala Opd/Dinas Kab. Subang, Komisioner KPU Kab. Subang, Abdul Muhyi, Komisioner Bawaslu Kab. Subang, Jamal, Para Dirut BUMD Kab. Subang, Para ketua Parpol peserta Pemilu Kab. Subang, Para Camat se-Kab. Subang, Para Lurah se-Kec. Subang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan tamu undangan lainnya dengan jumlah hadir sebanyak ± 300 orang.

Dalam giat tersebut Bupati Subang periode 2018-2023,H. Ruhimat menyampaikan dalam sambutan terakhirnya dengan mengucapkan bahwa hari ini kita melaksanakan Sertijab Bupati Subang periode 2018-2023 kepada Pj. Bupati Subang yang ditunjuk langsung oleh Pemrintah Pusat. 

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda dan Stakeholder atas dukungan terhadap kami, sehingga bisa menjalanka tugas (visi&misi) sebagai Bupati Subang dengan baik. 

Oleh karena itu, kami menitipkan Tugas kami kepada Pj. Bupati Dr. Imran dengan Optimis Kab. Subang akan lebih baik. 

Dan juga kepada ASN di Kabupaten Subang saya mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga jika selama kepemimpinan saya mungkin ada yang saya lukai baik perbuatan maupun perkataan.

Saya juga berpesan kepada PJ Kab. Subang agar dapat menjalankan program-program yang telah berjalan. 

Terakhir saya sampaikan mudah-mudahan hari Esok Kab. Subang dengan dipimpin PJ. Bupati Subang bisa lebih baik, ujar Ruhimat. 

Acara dilanjutkan dengan penayangan Video perjalanan Pj. Bupati Subang yang diteruskan dengan sambutan Pj. Bupati Subang, dengan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Subang periode 2018-2023 atas kinerjanya membangun Kab. Subang. 

Sesuai dengan pesan dari Bupati Subang, kami akan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam membangun Kab. Subang. 

Kami juga memohon dukungan dari semua jajaran Fokopimda, Stakeholder dan warga masyarakat Kab. Subang dalam membangun Kab. Subang. 

Selain itu, Salah satu Pesan dari Gubernur Jabar yaitu mengenai Stabilitas Politik, sehingga harapan kami kepada pimpinan Parpol di Kab. Subang bisa mendukung kami untuk menjaga stabilitas/ ketertiban Politik menjelang Pemilu 2024 di Kab. Subang. 

Dan terakhir kami mengingatkan kembali mengenai aturan hukum Netralitas TNI-Polri dan ASN, pungkas Imran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Saksikan Sertijab Bupati H. Ruhimat Ke Dr. Imran

Terkini

Iklan