Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Bersama Kabag Ops Hadiri Giat Pelantikan Kepala Desa Serentak di Aula Pemda Subang

klikindonesia
30 Des 2023, 05:32 WIB Last Updated 2023-12-29T22:32:42Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak hadiri giat pelantikan Kepala Desa terpilih secara serentak di Aula Pemda Subang yang terletak di 
Jalan Dewi Sartika kel Karanganyar Kecamatan SubangKabupaten Subang, Jumat, 29 Desember 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.Ik.,S.H.,M.H., menghadiri giat pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Subang diwakili Kabag Ops Kompol Iwan Setiawan, 
bersama Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H.

Giat pelantikan tersebut dipimpin dan dilaksanakan oleh Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., bersama Ketua DPRD Kab.Subang Narca Sukanda, S.Sos., Dandim 0605/Subang diwakili Danramil 0501/Subang Kapten Inf Wahyudin, Danyonif 312/KH diwakili Lettu Inf Ustawin, 
Kajari Subang diwakili Kasi Intel Kejari Subang Adi Sugiarto, S.H, M.H., Asda 1 Pemkab. Subang H. Rahmat Effendi, S.Sos., M.Si., Asda 2 Pemkab. Subang H. Hidayat, Kadispemdes Subang Dadan Dwiyana, M.Si., Instansi terkait, 
Para Kepala Desa yang dilantik, beserta Para tamu undangan lainnya. 

Dalam giat pelantikan Kepala Desa tersebut Pj. Bupati Subang, Dr.
Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan selamat dan Ucapan Terima Kasih kepada Para Hadirin, selamat kepada Kades yang baru dilantik Komitmen saya Kepala desa Terpilih pasti saya Lantik Walaupun sesibuk Apapun pada hari ini. 

Imran menegaskan bahwa Peran Kades dalam pembangunan desa menjadi tanggung jawab mereka terhadap masyarakat.

Ini mencakup penyelenggaraan pemerintahan desa, pengelolaan sumber daya, dan pemberdayaan masyarakat.

Pentingnya kerjasama antara pemerintah desa, pemerintah kabupaten, dan instansi terkait dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih besar.

Nilai-nilai integritas, transparansi, dan etika yang harus dijunjung tinggi oleh Kades dalam menjalankan tugasnya.

Semangat inovasi dan mengajak Kades untuk menciptakan program-program pembangunan yang berdaya guna dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Harapannya terhadap masa jabatan Kades yang baru, sekaligus menegaskan dukungan dari pemerintah kabupaten dalam mendukung pembangunan desa.

Tolong Amanah dari masyarakat Bapak ibu di Desa Masing masing di jaga, Tugas dan tanggung jawab di manfaatkan untuk masyarakat. 

Selamat Para kedes terpilih dan di Lantik Semoga Amanah ini Dijalankan dengan baik Demi masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan foto Bersama dan Pemberian Ucapan Selamat kepada Kepala Desa yang Telah dilantik. 

Kepala Desa yang dilantik pada gelombang kesatu ini diantaranya: Ds. Tegalurung, Ds. Karangmulya, Ds. Lengkong Jaya, Ds. Pamanukan Sebrang, Ds. Gempol sari, Ds. Ciberes, Ds. Sukareja, Ds. Kasomalang Wetan, Ds. Tenjolaya, Ds. Ciasem Hilir dan Ds. Mayang Serta PAW Ds. Kalijati Barat dan Ds. Cimanglid. 

Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah
Kepala Desa Terpilih Tahun 2023 dan Pengganti Antar Waktu (PAW), selesai pukul 17.15 Wib berlangsung dengan aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Bersama Kabag Ops Hadiri Giat Pelantikan Kepala Desa Serentak di Aula Pemda Subang

Terkini

Iklan