Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hikmah Desa Nagrak

klikindonesia
22 Des 2023, 15:50 WIB Last Updated 2023-12-22T08:50:40Z


SUBANG- Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Al-Hikmah yang berlokasi di Kampung Nagrak Desa Nagrak Kecamatan Ciater Subang, dalam rangka menyerap aspirasi, kritikan, saran dan masukan dari para tokoh masyarakat, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, menggelar jumat curhat di masjid tersebut, Jumat, 22 Desember 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K, M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., bersama MP Kec Ciater, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Kepala Desa Nagrak, Ketua Dkm Mesjid Al Hikmah, Kepala Dusun Nagrak, Tokoh Masyarakat Kp Nagrak, beserta Tokoh Agama Kp Nagrak.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni menampung aspirasi dari ketua DKM Masjid dan tokoh masyarakat serta Sinergitas Polri Bersama pengurus mesjid al hikmah untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Nagrak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jalancagak yang atas kehadiran di wilayah Desanya dalam rangka menerima saran dan masukan dari warga demi adanya peningkatan pelayanan dalam bidang keamanan. 

Ia juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan semakin terjalin hubungan emosional yang baik antara warga Desa Nagrak dengan aparat penegak hukum dalam hal ini jajaran Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hikmah Desa Nagrak

Terkini

Iklan