Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Gelar Silaturahmi dengan Kepala Desa Nagrak

klikindonesia
22 Des 2023, 16:05 WIB Last Updated 2023-12-22T09:05:03Z


SUBANG- Usai melaksanakan jumat Curhat di Masjid Al-Hikmah Yang berlokasi di Kampung Nagrak Desa Nagrak Kecamatan Ciater Kapolsek Jalancagak melanjutkan giat silaturahmi dengan Kepala Desa, di Kantor Desa Nagrak, Jumat, 22 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama Panit Binmas, beserta MP/Kasi Trantib Kec Ciater.

Giat tersebut ia lakukan setelah menunaikan shalat jumat berjamaah bersama warga Kampung Nagrak yang sekaligus menampung aspirasi saran dan masukan dari para tokoh di Desa tersebut. 

Untuk lebih mengintensifkan komunikasi dibidang Harkamtibmas Kapolsek Jalancagak langsung bersilaturahmi ke Kantor Kepala Desa Nagrak. 

Adapun hal hal yang dibahas dalam giat silaturahmi nya tersebut Kompol Bony menegaskan terkait antisipasi bencana baik longsor maupun banjir di awal musim penghujan saat ini. 

Karena Desa Nagrak berlokasi di wilayah pegunungan Subang selatan yang memang memiliki potensi kerawanan bencana yakni banjir dan longsor. 

Selain itu Kompol Bony juga megimbau agar terus aktifkan sistem pengamanan lingkungan dengan cara di bentuk jadwal ronda tiap malam di setiap wilayah RT yang ada di Desa Nagrak. 

Dan terakhir Kompol Bony menyampaikam agar langsung menghubungi petugas Polsek Jalancagak baik melalui Bhabinkamtibmas Desa ataupun langsung menelphon Kapolsek jika ada hal hal yang mencurigakan di wilayahnya, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Gelar Silaturahmi dengan Kepala Desa Nagrak

Terkini

Iklan