Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Pimpin Giat Patroli Malam Obyek Vital di Wilayahnya

klikindonesia
22 Des 2023, 06:42 WIB Last Updated 2023-12-21T23:42:37Z


SUBANG- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukumnya terutama pada obyek vital, Kapolsek Jalancagak Pimpin giat Patroli malam obyek vital seperti Kantor Perbankan, toko toko modern, dan SPBU, Kamis Malam, 21 Desember 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.Ik.,S.H.,M.H., giat patroli malam tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar., A. A, S.Ip. M.H., bersama Unit Patroli Polsek Jalancagak. 

Yang menjadi sasaran patroli malam tersebut yakni tempat tempat yang dianggap vital dan rawan akan kejahatan atau tindakan kriminal seperti mesin mesin ATM yang berlokasi di pinggir jalan raya, toko toko modern yang bukanya sampai malam hari seperti Indomart dan Alfamart serta pom bensin yang buka hingga 24 jam dalam satu hari. 

Giat tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi jajaran Polsek Jalancagak setiap malam guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pekerja malam yang bertugas di tempat obyek vital tersebut. 

Selain itu giat tersebut juga sekaligus memberikan rasa aman kepada sejumlah warga yang menggunakan mesin ATM dimalam hari, yang berbelanja di toko modern dan pembeli bensin dimalam hari. 

Karena dengan rutin dilakukan patroli malam dapat meminimalisit aksi kejahatan yang sering terjadi di malam hari.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Pimpin Giat Patroli Malam Obyek Vital di Wilayahnya

Terkini

Iklan