Iklan

Iklan

Komandan Lanal Cirebon Kunker ke Kepala KSOP Patimban

klikindonesia
26 Des 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-12-26T01:41:28Z


Net9.com // TNI-AL CIREBON - Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M. Sos., CRMP.,CTMP., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Patimban Pelabuhan Patimban Subang, Patimban, Subang Jawa Barat, Kamis (21/12/2023). 

Dalam kunker tersebut Komandan Lanal Cirebon disambut langsung oleh Kepala KSOP Patimban Bpk.  Capt. Dian Wahdiana. M.M. beserta Staf. 


Dalam Kunkernya, Komandan Lanal Cirebon mengatakan bahwa perairan Patimban merupakan alur alternatif yang mana pelabuhan Patimban menjadi pelabuhan strategis di pantai Utara Subang Jawa Barat. 

Wilayah kerja Lanal Cirebon dari Tanjung Sedari Krawang sampai dengan Losari Cirebon yang mana perairan utara sangat rawan akan penyelundupan barang Ilegal dan narkoba, untuk itu TNI AL Lanal Cirebon telah membentuk Satgas Obvitnas di Patimban, ujarnya. 


Sementara itu, Kepala KSOP Patimban  menyampaikan ke Komandan Lanal Cirebon bahwa akan dibangun Pos disetiap jalur darat untuk satgas Obvitnas dikarenakan banyak warga melakukan aktivitas yang menggangu jalur kendaraan masuk ke area Pelabuhan, sehingga harapannya nanti gangguan tersebut tidak ada lagi. 

Selama Kunjungannya, Komandan Lanal Cirebon juga mengunjungi Kantor Satgas Obvitnas Patimban TNI AL Lanal Cirebon yang disambut oleh Dansatgas Obvitnas Patimban Kapten Laut (PM) Yudha Pratama S.T. Han beserta Anggota.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Lanal Cirebon Kunker ke Kepala KSOP Patimban

Terkini

Iklan