Iklan

Iklan

Kowal Lanal Cirebon Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-95 Di Universitas Muhammadiyah Cirebon

klikindonesia
20 Des 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-12-20T12:37:21Z



Net9.com // TNI-AL CIREBON -- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon diwakili sejumlah Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) turut hadir memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 tingkat Jawa Barat di Gedung Convention Hall Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Rabu (20/12/2023).

Peringatan yang mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk pejabat Kota/Kabupaten se-Jawa Barat serta sekitar 1.500 orang undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, S.E.,M.T., menyoroti peran strategis perempuan dalam pembangunan dengan mengatakan, perempuan memiliki peran penting dalam kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, tutur Pj Gubernur Jawa Barat. 


Peringatan Hari Ibu di UMC merupakan momentum untuk merayakan keberagaman dan kekuatan perempuan dalam menjalani peran mereka, memberikan dorongan semangat bagi perempuan Jabar untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkompimda Jawa Barat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, para  Bupati/Walikota se Jawa Barat, Kapolresta Cirebon, Dandim 0620/Kab. Cirebon, Kajari Kab. Cirebon, Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon, Kepala DP3AKB Jawa Barat, serta perwakilan Kowad dari Korem 063, Kowal dari Lanal Cirebon, Wara dari Lanud Sukani, dan Polwan dari Polresta Cirebon@PenLanalCirebon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kowal Lanal Cirebon Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-95 Di Universitas Muhammadiyah Cirebon

Terkini

Iklan