Iklan

Iklan

Lanal Cirebon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Latihan Penanggulangan Bencana Alam TA. 2023

klikindonesia
20 Des 2023, 15:54 WIB Last Updated 2023-12-20T08:54:13Z


Net9.com // TNI-AL CIREBON -- Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C. M.Sos., CRMP., CTMP., diwakili Palaksa Lanal Cirebon Mayor Marinir Jayusman, S.H., memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana Alam (Latgulben) Tahun 2023, di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Senin (18/12/2023).

Dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Palaksa, Danlanal Cirebon menjelaskan bahwa Latihan Penanggulangan Bencana ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan prajurit, dalam menghadapi bencana alam yang sewaktu-waktu terjadi diwilayah kerja Lanal Cirebon.


"Apel gelar pasukan selain untuk menyakinkan kesiapan personel dan material yang akan diikutkan dalam latihan, juga sekaligus memberikan arahan dan memotivasi personel yang terlibat agar memperhatikan keseriusan dan profesionalisme dalam latihan sehingga memberikan hasil yang maksimal," jelas Palaksa.

Rangkaian Latihan Penanggulangan Bencana yang melibatkan seluruh personel Lanal Cirebon ini nantinya akan mengambil lokasi di Mako Lanal Cirebon dan Dermaga Kepabean Pelabuhan Cirebon@PenLanalCirebon
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanal Cirebon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Latihan Penanggulangan Bencana Alam TA. 2023

Terkini

Iklan