Iklan

Iklan

Melihat Kondisi Jembatan Sungai Cilamatan : Dr.Imran Minta Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Dalam Menyelsaikan Persoalan.

klikindonesia
26 Des 2023, 17:40 WIB Last Updated 2023-12-26T10:40:04Z

Pj Bupati Subang Dr Imran melakukan kunjungan ke jembatan sungai Cilamatan yang berada di kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, tampak dalam gambar PJ Bupati didampingi Asda II dan Kadis PUPR Subang, (26/12/2023)

NET9.COM SUBANG -  Pejabat Bupati Subang Dr Imran kunjungi Jembatan Sungai Cilamatan, yang berada di wilayah Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Selasa 26 Desember 2023.

Kunjungan Dr.Imran,  didampingi  Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan H.Rahmat Efendi  dan Asda II Bidang Ekbang H.Hidayat, Kadis P.U.P.R H.Heri Sopandi, Kaban B.P4.D, Kalak BPBD Udin Jazudin, bertujuan untuk melihat kondisi peretakan yang sebenarnya di Jalan dan Jembatan sungai Cilamatan tersebut.

Dr Imran , dengan sigap  meninjau lokasi untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi real yang terjadi di sana, sehingga siaga dan mampu mengambil kebijakan yang tepat guna menyelesaikan persoalan tersebut.

Selanjutnya Pj Bupati mengimbau kepada seluruh stakeholder agar berkolaborasi menyelsaikan persoalan, sehingga tidak terjadi hal yang lebih patal dengan kondisi cuaca yang fluktuatif

“Menginstruksikan supaya cepat di lakukan antisipasi, dikarenakan curah hujan yg tinggi," ujar Imran.

Setelah melakukan peninjauan Jembatan Sungai CIlamatan Dr. Imran bertolak menuju area lahan yang akan ter-lintasi jalur lingkar Subang, yang sudah menjadi perencanaan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan itu PJ Bupati Subang minta, pembangunan akses jalan lingkar Subang ini menjadi alternative dan mampu mengurai kemacetan serta menjadi poros masyarakat dalam mendorong terciptakan roda ekonomi yang baik ke depan.

Selain itu Dr.Imran juga berharap dalam pelaksanaan pembangunan akses lingkar Subang ini segera terealisasi di tahun 2024 dengan perencaan yang matang dan monitoring yang baik, sehingga pengerjaan ke depan tepat sasar sesuai waktu yang telah direncanakan sebelumnya 

“saya berharap di tahun 2024 sudah dilakukan pengerjaan,"pungkas Imran. (Hy)***.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melihat Kondisi Jembatan Sungai Cilamatan : Dr.Imran Minta Seluruh Stakeholder Berkolaborasi Dalam Menyelsaikan Persoalan.

Terkini

Iklan