Iklan

Iklan

Metode Pengobatan Alternatif Dan Spiritual Di Padepokan Saung Siliwangi

klikindonesia
21 Des 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-12-21T01:52:36Z

Net9.com -Salah satu nikmat terbesar dari Allah SWT yang maha kuasa adalah kesehatan. Karena itu, sehat sangatlah mahal harganya. Kita sebagai manusia harus selalu menjaga kesehatan baik medis maupun non medis.

Manaf Permana yang lebih akrab dipanggil Bos Manaf dikalangan masyarakat, Bos Manaf ketua dari Padepokan Saung Siliwangi, Manaf Permana dikenal juga seorang Praktisi Spritual.

Bos Manaf Menjelaskan, Siapapun dapat memiliki ilmu Tanpa memandang ras,suku,dan agama Apapun. Seperti Di padepokan Saung Siliwangi sering kedatangan orang-orang dari berbagai ras dan suku untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal,baik tentang Budaya,seni juga pengobatan Nom medis. Dan tidak sedikit mereka sengaja datang untuk belajar keahlian dalam bidang Spritual/Metafisik.

Di Padepokan Saung Siliwangi menerima Siapapun yang ingin mempunyai ilmu ataupun  pangasihan juga Buka Aura kerezekian,mengisi Media untuk buka aura dan Hodam.

Mampu mengisi Media Pengasihan+Ritual pemasangan Paku Bumi.pagar Gaib diri dan orang lain. Juga mengisi Seni debus, bela diri, kekuatan pukulan. 

" Bos Manaf menegaskan, Insyaallah siap menerima orang-orang mempunyai keluhan Medis maupun non medis.siapapun silahkan bisa datang untuk berkonsultasi,pada dasarya saya hanya perantara saja semua kesembuhan dan kekuatan ilmu-ilmu itu datanya dari Allah SWT, saya hanya pelantara saja." Saya melakukan ini semata hanya sebagai pelantara saja,semuanya Atas kehendak Allah SWT.

Dipadepokan Saung Siliwangi Siap meng'ijajahkan Ilmu Kanuragan pada siapapun untuk jadi murid yang siap jadi Guru. 

Program-program Padepokan Saung Siliwangi 



Bisa menurunkan ilmu/mengisi kepada orang lain untuk pagar Gaib diri dan Orang, Bela Diri silat, kekuatan pukulan, Gemdam, Bekam,Gurah,Dll.

Silahkan yang mau konsultasi bisa Datang ke  alamat ini. 

Kampung Campaka,RT/RW 03/05, Desa Campaka,Kecamatan Campaka,Kabupaten Cianjur Jawa Barat( Kontak Person : 082319789128 )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Metode Pengobatan Alternatif Dan Spiritual Di Padepokan Saung Siliwangi

Terkini

Iklan