Iklan

Iklan

Monitoring Penyaluran Beras SPHP Kabupaten Indramayu menjelang Nataru

klikindonesia
28 Des 2023, 15:12 WIB Last Updated 2023-12-28T08:12:28Z


Netsembilan.com Indramayu-
Guna menjaga Stabilitas harga pangan dan memastikan pasokan beras Bulog tepat sasaran, Bulog Cabang Indramayu, Tim Satgas Pangan Polres Indramayu, DKPP dan Diskopindagin Monitoring empat titik Pedagang sembako Beras SPHP datang nya Natal dan Tahun baru (Nataru) kamis 28/12/2023.

Pak Heru dari DKPP  menuturkan Alhamdulillah untuk saat ini dengan ada Monitoring dan penyaluran beras SPHP, harga beras di sebagian bisa stabil untuk menjelang datangnya Tahun Baru 2024.

"Monitoring penyaluran Beras SPHP empat titik Pedagang sembako Lohbener, Kec. Widasari lampu merah toko mayilan Jaya, Kec. Jatibarang jati sawit lor Suriya dan kec. Sukagumiwang toko Sentra." Tuturnya.

Pincam Bulog Indramayu Ilhamsyah mengungkapkan dengan penyaluran Beras SPHP distributor-distributor harga beras di pasaran cepat menurun, menekan atau jangan sampai naik.  Dari Bulog Cabang Indramayu, satgas pangan. DKPP dan Diskopindagin Monitoring bersama-sama dengan adanya penyaluran Beras SPHP dan alhamdulillah peminat banyak di masyarakat.

"Dengan harga beras yang terus naik. Dengan ada penyaluran Beras SPHP dari Bulog bisa mensetabilkan Harga beras di pasaran dan menurun. Jumlah didistributoran yanggada bermitra dengan Bulog cabang indrmyu sekitar 30an distributor.


"Satu distributor bs mempunyai 5 donlen smpai 10donlen dgn kuota 2ton perdonlen menyebar di Kab. Indramayu untuk menekan/mensetabilkan Harga beras menjelang Natal dan Tahun baru." Tuturnya. 

Ibu juroh (60) Pedagang nasi lengko mengatakan dengan adanya beras medium SPHP Rp. 10.900 per kg untuk lima kg nya Rp. 45.500. bisa meringankan pengeluaran belanja. Untuk beras saat di pasak Pulen dan empuk terimakasih kepada Dinas terkait dengan ada beras SPHP bisa menekan pengeluaran. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monitoring Penyaluran Beras SPHP Kabupaten Indramayu menjelang Nataru

Terkini

Iklan